Propam Polda Sulut Pemeriksaan Senpi Personel Propam Polda Sulut Pemeriksaan Senpi Personel - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Propam Polda Sulut Pemeriksaan Senpi Personel

28 February 2021 | 21:35 WIB Last Updated 2021-02-28T13:35:33Z
Istimewa.


INDIMANADO.COM – Polda Sulawesi Utara (Sulut) dan jajaran terus melakukan penertiban dan pendisiplinan terhadap seluruh anggotanya.

Setelah melaksanakan pemeriksaan urine terhadap personel terkait penyalahgunaan narkoba, kali ini Polda Sulut menggelar pemeriksaan senjata api (senpi).

Kegiatan diawali dengan pemeriksaan terhadap personel Bidang Propam Polda Sulut, yang bertugas sebagai fungsi pengawasan di Polda Sulut.

Pemeriksaan digelar di lapangan apel Mapolda Sulut, Jumat (26/2/2021), dipimpin oleh Kaurbinplin Subbidprovos Bidang Propam Kompol Johan Damopolii.

Puluhan senpi bersama personel pemegang diperiksa kelengkapan administrasi maupun kebersihan dan perawatan peralatan senpi. Sedangkan beberapa personel pemegang senpi yang belum hadir atau sedang bertugas, akan dilakukan pemeriksaan pada hari Senin (1/3/2021) besok.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya untuk meminimalisir pelanggaran yang terjadi.

“Penegakan disiplin dan hukum juga kita terapkan terhadap personel Polri yang melakukan pelanggaran atau tindakan melanggar hukum,” singkat Kombes Pol Jules Abraham Abast.

(*/tim)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close