Kalla Group Gelar Media Gathering di Kota Manado Kalla Group Gelar Media Gathering di Kota Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kalla Group Gelar Media Gathering di Kota Manado

26 March 2021 | 17:35 WIB Last Updated 2021-03-26T09:35:40Z

 

Kalla Group Gelar Media Gathering di Kota Manado (Foto Bhansu)

INDIMANADO.COM, Manado - Kalla Group melanjutkan rangkaian Media Gathering di area Sulawesi. Setelah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tengah, kegiatan tersebut kini digelar di Sulawesi Utara. Lokasi tepatnya di SE7EN Bar & Lounge, Kota Manado, Jumat, (26/3/2021). 


Corporate Marketing & Business Development Director Kalla Group Hariyadi Kaimuddin, mengapresiasi kehadiran dan respons yang sangat bail seluruh rekan media. Apalagi Media Garthering seperti ini pertama kalinya digelar Kalla Group di Sulawesi Utara. 


"Kalla Group mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan media yang telah membantu menyuarakan berita positif mengenai Kalla Group selama ini. Kami hadir disini untuk menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan media sembari memperkenalkan struktur baru yang ada di Kalla Group," ungkapnya.


Dalam kesempatan ini, Hariyadi juga menambahkan bahwa Kalla Group berkomitmen untuk mendorong percepatan pemulihan ekonomi melalui beberapa sektor. Selain itu, Kalla Group pun senantiasa membantu program-program sosial masyarakat melalui Corporate Social Responsibility (CSR) yang dimiliki oleh Yayasan Kalla Group. 


Kalla Group juga memiliki berbagai sektor usaha di wilayah Sulawesi Utara. Diantaranya Kantor Branch Kalla Kars Manado selaku dealer resmi Jeep, BMW Motorrad, Benelli, dan Keeway untuk Area Sulawesi. Showroom Kalla Kars melayani penjualan dan service yang lokasinya berada di Jl Jenderal Sudirman No. 18-20. 


Selain itu, ada pula Kantor Sub Branch Kalla Transport & Logistics yang melayani rental mobil untuk perusahaan dan individu serta pengantaran logistik darat. Lokasi kantornya berada di Jl Maesa Perumahan Camar Asri Residence Blok F No. 4-6.



Sementara itu, Chief Operation Officer Kalla Kars, Fery Irawan, memaparkan produk-produk yang dimiliki Benelli, mulai dari Patagonian Eagle, Motobi 200 EFI, Motobi 200 EVO,Motobi 152, TNT 135, hingga TNT 249s. Benelli juga memiliki tipa di kelas 500cc, seperti Leoncino 500, TRK 502X, dan Benelli 502C.


Fery pun menyebutkan, saat ini Kalla Kars juga memiliki brand terbaru, yaitu Keeway V250Fi. Produk selanjutnya adalah Jeep yang hingga saat ini Kalla Kars masih menyediakan All New Jeep Wrangler.


"Kami selalu memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki produk-produk kami. Seperti bulan ini, khusus untuk Jeep, kami menyediakan promo menarik DP0% dan Rate 0%. Untuk motor, kami memiliki program diskon Rp500 ribu. Bahkan ada juga beli motor dapat motor," ungkapnya.


(ss)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close