Satu Cafe di Kota Bitung Rusak Ditimpa Pohon Tumbang Satu Cafe di Kota Bitung Rusak Ditimpa Pohon Tumbang - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Satu Cafe di Kota Bitung Rusak Ditimpa Pohon Tumbang

1 March 2021 | 19:06 WIB Last Updated 2021-06-01T07:13:25Z

 

Satu Cafe di Kota Bitung Rusak Ditimpa Pohon Tumbang (Foto Istimewa)



INDIMANADO.COM, Bitung - Akibat terpaan angin kencang, pohon besar di pinggiran jalan 46 Madidir Weru, Madidir tepatnya di dekat perempatan SMU Negeri 2 Bitung tumbang dan menimpa jaringan baja ringan sebuah Cafe hingga mengalami kerusakan, Senin (1/3/2021).


Selain menimpa bangunan yang ada di depan nya, pohon tumbang tersebut juga menutup jalur lalu lintas kendaraan yang akan melintasi nya.


Satlantas Polres Bitung bekerja sama dengan BPBD Pemkot Bitung, Kodim 1310 Bitung serta aparat pemeritah setempat langsung mendatangi tempat kejadian dan bersama-sama mengevakuasi, membersihkan batang dan ranting pohon tumbang tersebut, hingga situasi arus lalu lintas kembali normal.


Personel gabungan tersebut bahu membahu memotong serta menyingkirkan batang pohon yang melintang di jalan. Sejumlah personel Satlantas lainnya melakukan pengaturan arus lalu lintas. Beberapa jam kemudian, ruas jalan sudah bisa dilalui kendaraan kembali.


Sementara itu Kasatlantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. “Namun ada sebuah rumah warga yang tertimpa pohon, mengakibatkan kerusakan di bagian atap seng dan rangka baja ringan,” ujarnya.


(ss)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close