Solid Gold Berjangka Borong Pencapaian Terbaik dalam Urutan 10 Pialang Teraktif Solid Gold Berjangka Borong Pencapaian Terbaik dalam Urutan 10 Pialang Teraktif - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Solid Gold Berjangka Borong Pencapaian Terbaik dalam Urutan 10 Pialang Teraktif

1 March 2021 | 23:24 WIB Last Updated 2021-06-01T06:42:23Z

 

Solid Gold Berjangka Borong Pencapaian Terbaik dalam Urutan 10 Pialang Teraktif (Foto Istimewa)

INDIMANADO.COM, Manado - Hingga akhir Februari 2021, PT Solid Gold Berjangka (SGB) berhasil menduduki peringkat ke-8 untuk kategori transaksi bilateral dan posisi ke-10 untuk kategori pialang gabungan dalam daftar 10 Pialang Teraktif yang dirilis secara bulanan oleh PT Bursa Berjangka Jakarta (Jakarta Futures Exchange) dan PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero). 


Dengan prestasi ini SGB bisa disebut berhasil menjadi pialang teraktif dan terpercaya, dengan pelayanan yang terbaik. Penerapan Tata Kelola Perusahaan yang Baik menjadi kunci SGB untuk terus masuk dalam jajaran 10 besar pialang berjangka teraktif.


Pimpinan Cabang SGB Manado Alexander Hartono mengatakan dengan layanan yang prima, nasabah di SGB tak ragu untuk melakukan transaksi secara aktif dan loyal dengan perusahaan


“Hasil dari kerja keras dan solid dari tim, termasuk salah satunya SGB Manado mendorong Perusahaan untuk selalu menjadi yang terbaik," terang Alexander Hartono, Senin (1/3/2021).


Dengan pencapaian positif ini, SGB Manado semakin bersemangat dan yakin bisa menjadi perusahaan pialang terbesar dengan nasabah terbanyak di kota Manado dengan target market share 15 persen dari seluruh perusahaan pialang berjangka di Sulawesi Utara.


(ss)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close