Ibadah Minggu di GMIM Talitakum Pondang, Bupati FDW Jadi Ketua Panitia Pembangunan Ibadah Minggu di GMIM Talitakum Pondang, Bupati FDW Jadi Ketua Panitia Pembangunan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ibadah Minggu di GMIM Talitakum Pondang, Bupati FDW Jadi Ketua Panitia Pembangunan

18 April 2021 | 14:35 WIB Last Updated 2021-04-21T06:37:18Z


AMURANG - Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Franky Donny Wongkar SH bersama Ketua TP.PKK Elsje Rosje Wongkar beribadah Minggu pagi di GMIM Talitakum Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, (18/4/2021).

Ibadah Minggu pagi itu dirangkaikan dengan Sakramen Baptisan Kudus yang dipimpin Pdt G.A Sintje Pandey-Tukusan.

Bupati yang akrab disapa FDW bersama istri juga menjadi Saksi Baptisan anak dari Keluarga Rumagid-Lapod yakni adik Kriseline Clairine Rumagid.

Bupati FDW dalam kesempatan itu juga dipercayakan sebagai Ketua Panitia Pembangunan Gedung Gereja di Jemaat GMIM Talitakum Pondang, setelah dilantik oleh Panitia.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati FDW menyerahkan Surat Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) GMIM Talitakum Pondang dan menyerahkan sertifikat tanah dari Kantor ATR-BPN Minsel kepada Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Talitakum Pondang Pdt. Prety Kesek-Lumonon, M.Th.

''Saya sangat berterimakasih kepada panitia pembangunan serta Ketua BPMJ GMIM Talitakum Pondang karena telah mempercayakan saya sebagai Ketua Pembangunan di Jemaat ini. Kedepan saya akan memberikan yang terbaik bagi kelangsungan pembangunan di tempat ini,'' tukas Bupati FDW.

(wesly)
×
Berita Terbaru Update
close