Kapolres Bersama Forkopimda Kotamobagu Hadir Pada Pembukaan STQH ke - VII di Matali Kapolres Bersama Forkopimda Kotamobagu Hadir Pada Pembukaan STQH ke - VII di Matali - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Bersama Forkopimda Kotamobagu Hadir Pada Pembukaan STQH ke - VII di Matali

4 April 2021 | 20:12 WIB Last Updated 2021-04-04T12:12:06Z
Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati saat hadir pada pembukaan seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke–VII Tingkat Kota Kotamobagu. Istimewa


INDIMANADO.COM - Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati bersama Forkopimda Kota Kotamobagu menghadiri kegiatan pembukaan seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke–VII Tingkat Kota Kotamobagu di lapangan mini Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur, Sabtu (3/4/2021).

Pelaksanaan kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat yang diawasi oleh Satuan Gugus Tugas Covid-19.

Walikota Kotamobagu Tatong Bara dalam sambutannya yang sekaligus membuka acara Seleksi Tilawatil Qu’ran menjelaskan, kegiatan Seleksi Tilawatil Qu’ran Kota Kotamobagu bukan hanya sekedar ajang perlombaan.

Namun dirinya berharap melalui kegiatan ini akan dapat melahirkan generasi muda Qu’rani yang mampu membawa harum nama Kota Kotamobagu.

“Saya juga berharap melalui kegiatan ini akan dapat melahirkan Qori dan Qoriah, Hafidz dan Hafizah yang mampu membawa harum Kotamobagu dalam seleksi tingkat provinsi,” ujar Walikota.

Adapun kegiatan perlombaan tilawatil Qur’an dimulai hari ini, Minggu 4 April 2021 sampai dengan Senin 5 April 2021.

Tampak hadir, Kakan Kemenag Kotamobagu, Saiful Bongso, M.Pdi, Kabag Kesra Kotamobagu, Hamdan Mokoagow S.Pd, Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meydi Makalalag St, Tokoh-tokoh Masyarakat, Tokoh-tokoh Agama hingga para Kepala Dinas, SKPD, Camat dan Lurah. (*)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close