Minim Pemain Bintang, Ricky Nelson Bangun Tim Sulut United Berkarakter Minim Pemain Bintang, Ricky Nelson Bangun Tim Sulut United Berkarakter - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Minim Pemain Bintang, Ricky Nelson Bangun Tim Sulut United Berkarakter

6 April 2021 | 23:37 WIB Last Updated 2021-04-06T15:37:58Z
Tim Sulut United Gelar latihan di Stadion Klabat. Istimewa


INDIMANADO.COM - Tim Sulut United berbenah. Jelang Kompetisi Liga 2 yang rencananya akan bergulir usai Hari Raya Idul Fitri, Tim asuhan Ricky Nelson terus meningkatkan porsi latihan, kerja sama antar lini, kecepatan dalam membangun serangan, menciptakan peluang didepan gawang.
 
Dihentikannya kompetisi Liga 2, akibat pandemi Covid-19 diakui Ricky Nelson sangat mempengaruhi performa dan stamina pemain. Seperti yang terlihat dalam Latihan di Stadion Klabat Manado Selasa (6/4/2021). Para pemain terlihat belum padu dalam membangun serangan.

"Tim ini harus lebih dipersiapkan lebih dini agar chemistry antar pemain dapat terjadi karena kalau tidak, itu akan menjadi masalah buatnya untuk menghadapi kompetisi nantinya," ujar Nelson.

Meski belum ada pemain bintang yang direkrut, namun menurut Ricky Nelson,
pemain yang direkrut sesuai dengan karakter dan kebutuhan tim.

"Kami mencoba membangun tim yang bisa bekerja keras bermain secara tim dengan tampil agresif, memiliki kecepatan dan daya juang, itu yang kita inginkan," pungkas Nelson.

(Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close