Sukses Ikut Lomba Kampung Tangguh, Tumewan: Apresiasi Tim Penilai Sukses Ikut Lomba Kampung Tangguh, Tumewan: Apresiasi Tim Penilai - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sukses Ikut Lomba Kampung Tangguh, Tumewan: Apresiasi Tim Penilai

7 April 2021 | 20:07 WIB Last Updated 2021-04-07T12:07:58Z
Hukum Tua Desa Kuyanga, Djhony Tumewan foto bersama tim penilai dari Satgas Covid-19, TNI, Polri, Dinas Kesehatan dan aparat desa.

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Hukum Tua Djhony Tumewan mengapresiasi tim penilai Posko Covid-19 dan Kampung Tangguh yang sudah menilai Desa Kuyanga Kecamatan Tombatu Utara.

Adapun tim penilai melibatkan Satgas Covid-19, TNI dan Polri serta Dinas Kesehatan.

Tumewan mengatakan, data yang diminta oleh tim penilai sudah disiapkan dan telah memberikan keterangan terkait penanganan Covid-19 di Desa Kuyanga, begitupun terkait Kampung Tangguh.

“Kami pemerintah desa memberikan apresiasi kepada tim penilaian Posko Covid-19 dan Kampung Tangguh yang sudah memberikan penilaian. Pemdes telah memberikan keterangan terkait penanganan Covid dan Kampung Tangguh Desa Kuyanga kepada tim penilaian,”ujar Tumewan.

Ia menjelaskan, dirinya terus memperkokoh semangat gotong-royong untuk menghadapi Covid-19. Melestarikan kearifan lokal dengan cara menjalani kehidupan new normal di Desa Kuyanga.

“Jadi pemdes bersama masyarakat terus memperkokoh semangat gotong royong dalam menghadapi Covid-19, dengan melestarikan kearifan lokal demi memutus mata rantai covid-19,” katanya.

Ia beroptimis akan mendapat nilai yang memuaskan, karena apa yang menjadi penilaian telah disiapkan di Posko Covid-19 dan Kampung Tangguh.

“Saya optimis akan mendapat nilai yang memuaskan, karena menurut saya tim penilai objektif dalam penilaian,” tandas Tumewan.

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close