Terpilih Ketua MPI KNPI Sulut, Sumendap Ajak Pemuda Bangun Sulut Terpilih Ketua MPI KNPI Sulut, Sumendap Ajak Pemuda Bangun Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Terpilih Ketua MPI KNPI Sulut, Sumendap Ajak Pemuda Bangun Sulut

10 April 2021 | 23:27 WIB Last Updated 2021-04-10T15:27:26Z
Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap SH.


INDIMANADO.COM, RATAHAN - Bupati James Sumendap SH terpilih sebagai Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara periode 2019-2022.

James Sumendap dilantik oleh Ketua DPP KNPI, Noer Fahjrieansyah bersamaan dengan Ketua DPD KNPI Sulut terpilih Rio Dondokambey di Aula Mapalus, Kantor Gubernur, Jumat (9/4/2021).

Dalam sambutannya, Sumendap mengajak organisasi pemuda untuk mendukung program Pemerintah Sulawes Utara (Sulut) yang dipimpin Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

“Saya ajak para Pemuda untuk bersatu guna mendukung program Pemreintah Sulut dalam mewujudkan Sulawesi Utara lebih maju dan hebat lagi,” ajak Gladiator politik ini.

Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) DPD KNPI Sulut, James Sumendap dan Ketua KNPI Sulut, Rio Dondokambey.

Selain itu, Mantan Ketua KNPI Minahasa Selatan ini juga berharap agar pemuda dapat mendukung kinerja TNI/Polri serta semua komponen masyarakat yang ada hingga daerah.

“Organisasi kepemudaan merupakan salah satu pilar pembangunan, untuk itu mari bersama-sama kita dukung kinerja TNI/Polri dan semua komponen masyarakat baik provinsi hingga daerah,” ucap Sumendap.

Ditambahkannya, pemuda adalah tulang punggung negara sertya nantinya akan menjadi pemimpin masa depan.

“Ke depan pemuda yang akan menjadi pemimpin masa depan bangsa, untuk itu pemuda harus menjadi terdepan dalam pembangunan,” tutup Ketua MPI Sulut James Sumendap.

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close