Wagub Kandouw Optimis Likupang Duathlon Jadi Momentum Kebangkitan Sulut Melawan Pandemi Wagub Kandouw Optimis Likupang Duathlon Jadi Momentum Kebangkitan Sulut Melawan Pandemi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wagub Kandouw Optimis Likupang Duathlon Jadi Momentum Kebangkitan Sulut Melawan Pandemi

4 April 2021 | 00:21 WIB Last Updated 2021-04-03T22:26:43Z
Foto istimewa


INDIMANADO.COM - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw yang membuka Likupang Duathlon di Hotel Novotel Manado, Sabtu (3/4/2021) optimis event ini menjadi momentum kebangkitan Sulut. Kebangkitan dari semua aspek, termasuk pariwisata.

”Ini adalah ikhtiar serta semangat kita untuk bangkit melawan pandemi Covid-19,” kata Kandouw.

Foto istimewa

Dia juga mengapresiasi penerapan protokol kesehatan pada ivent tersebut.

“Saya mewakili Gubernur Sulut mengapresiasi kegiatan ini,” ujarnya.

Event Likupang Duathlon kali ini dikonsep dengan bersepeda dan lari, dengan jarak tempuh 3 kilometer berlari, 46 kilometer bersepeda dan melewati 18 desa di KEK Likupang yang dikolaborasikan dengan tour virtual wisata dan kuliner UMKM sebagai ajang promosi pariwisata di Likupang. Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Likupang sendiri menjadi satu dari lima destinasi super prioritas di Indonesia yang ditetapkan pemerintah pusat.

Foto istimewa

Adapun pembukaan lomba ditandai dengan pelepasan sepeda yang dinaiki Wagub Kandouw bersama Bupati Minahasa Utara Joune Ganda.

Kandouw bersama seluruh peserta terlihat penuh semangat dan antusias mengikuti rute hingga lokasi finish di Desa Marinsow.

Hadir dalam pembukaan Event Likupang Duathlon, antara lain; Wakil Bupati Minut Kevin Lotulung, Ketua Umum Masyarakat Sadar Wisata (Masata) Panca Sarungu.

(alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close