DLR-THL "Dikawinkan" Untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Mitra 2024 DLR-THL "Dikawinkan" Untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Mitra 2024 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

DLR-THL "Dikawinkan" Untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Mitra 2024

17 June 2021 | 14:59 WIB Last Updated 2021-06-17T06:59:06Z
Djein Leonora Rende (DLR) dan Tonny Hendrik Lasut (THL).


INDIMANADO.COM, RATAHAN - Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), serta Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) sudah menyepakati untuk pemilihan serentak pada tahun 2024 nanti.

Hasilnya, telah disepakati hari pemungutan suara Pemilihan Umum 2024 (Pemilu Presiden dan Legislatif) dan hari pemungutan suara pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024.

Hasilnya, Pemilihan Presiden dan Legislatif pada Rabu, 28 Februari 2024 dan Pemilihan Kepala Daerah serentak disepakati akan dilaksanakan pada Rabu, 27 November 2024.

Sambutan pesta demokrasi ini mulai terasa. Di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Provinsi Sulawesi Utara beberapa politisi mulai melakukan lobi-lobi politik.

Beberapa nama muncul mencalonkan diri baik sebagai bupati maupun wakil bupati. Sebelumnya, nama mantan Wakil Bupati Mitra Periode 2013-2018, Ronal Kandoli digaungkan di sejumlah media sosial (Medsos), mencalonkan diri sebagai Bupati Mitra.

Kali ini, nama Istri tercinta Bupati Mitra James Sumendap SH, Djein Leonora Rende (DLR) dan Wakil Ketua DPRD Mitra Tonny Hendrik Lasut (THL) menjadi perbincangan hangat di sejumlah grup facebook dan medsos lainnya.

Bahkan, DLR sapaan Anggota DPRD Provinsi Sulut dari fraksi PDIP ini "dikawinkan" berpasangan dengan Ketua Partai Golkar Mitra, Tonny Hendrik Lasut atau THL, untuk dicalonkan sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Mitra 2024.

Menurut, tokoh masyarakat Ratatotok, Deddy Rundengan, DLR dan THL sangat cocok berpasangan.

"Kalau saya si yakin, jika kedua dikawinkan untuk berpasangan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Mitra. Ini adalah sebuah kekuatan penuh," ujarnya.

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close