Moreah Raya dan Tonsawang Akan Merasakan Sinyal Telekomunikasi Moreah Raya dan Tonsawang Akan Merasakan Sinyal Telekomunikasi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Moreah Raya dan Tonsawang Akan Merasakan Sinyal Telekomunikasi

22 June 2021 | 21:56 WIB Last Updated 2021-06-22T13:56:23Z
Ilustrasi Tower. Ist


INDIMANADO.COM, RATAHAN - Beberapa desa di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sebentar lagi akan merasakan sinyal telekomunikasi.

Setelah sekian menyampaikan keluhan, menyampaikan permintaan untuk pembangunan tower telekomunikasi, kini masyarakat Moreah Raya dan Tongsawang mendapatkan angin segar.

Titik terang pembangunan tower ini terungkap pada saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara Dinas Komunikasi dan Informasi Persandian dengan DRPD Mitra pada Komisi III bidang Kesejahteraan Rakyat Minahasa Tenggara. Dimana, Kabupaten Mitra akan didirikan 3 Tower Seluler, termasuk daerah yang belum tersentuh jaringan telekomunikasi atau blank spot seperti di Desa Tonsawang, Moreah 1, Moreah dan Soyowan.

"Saat ini wilayah sebagian Pusomaen, Ratatotok dan sebagian Touluaan Selatan masih menjadi persoalan dalam hal jaringan, dan sudah ada beberapa profider sudah menawarkan soal pemasangan jaringan di wilayah tersebut,” ujar Kepala Dinas Kominfo Mitra Budi Raranta yang hadir bersama Sekretaris Dinas dan kepala bidang.

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close