Dies Natalis ke-60, Unsrat Bagi-bagi Sembako Dies Natalis ke-60, Unsrat Bagi-bagi Sembako - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dies Natalis ke-60, Unsrat Bagi-bagi Sembako

30 July 2021 | 10:59 WIB Last Updated 2021-10-01T03:05:39Z
Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA saat pembagian sembako di kantor pusat Unsrat, Jumat 30 Juli 2021.(Foto: ist)


MANADO, (indimanado.com) - Di tengah pandemi Covid-19, Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) menggelar kegiatan pengabdian pada masyarakat dengan membagikan sembako.
Ini juga dilakukan dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-60 Unsrat.

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk perhatian dari pimpinan Unsrat.


“Pembagian sembako ini untuk meringankan beban dan memberi manfaat bagi warga Universitas Sam Ratulangi di tengah menghadapi pandemi Covid – 19 ini,” ungkap Rektor.

Pembagian sembako ini diberikan kepada para rohaniwan, tenaga satuan pengamanan, tenaga kebersihan dan tenaga sopir di lingkungan Universitas Sam Ratulangi.


Tampak hadir dalam kegiatan ini, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr. Ronny Maramis SH. MH dan Kepala Biro Umum Dra. Lusye Manumpil M.Si.
Pembagian sembako dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat. Tampak antrian diatur dengan memperhatikan jarak. (*)




CLOSE ADS
CLOSE ADS
close