Hendak Lakukan Penyerangan, Dua Pria Girian Atas Terlebih Dahulu Diamankan Timsus Tarsius Hendak Lakukan Penyerangan, Dua Pria Girian Atas Terlebih Dahulu Diamankan Timsus Tarsius - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hendak Lakukan Penyerangan, Dua Pria Girian Atas Terlebih Dahulu Diamankan Timsus Tarsius

1 July 2021 | 22:20 WIB Last Updated 2021-07-01T14:20:18Z
Barang bukti yang dibawah HB (28) dan KT (19) warga Girian Atas, Kota Bitung. Ist


BITUNG - HB (28) dan KT (19), keduanya warga Girian Atas, Girian, Bitung diamankan Timsus Tarsius Polres Bitung, Rabu (30/6/2021), sekitar pukul 04:30 WITA.

Kedua pria tersebut kedapatan membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau badik dan parang.

Kejadian bermula ketika tim dipimpin Bripka Angky Koagow sedang berpatroli rutin cipta kondisi. Kemudian mendapat informasi dari masyarakat, bahwa di Wangurer Utara tepatnya di Lorong Celebes, terjadi penyerangan oleh sekelompok pemuda menggunakan sajam.

Informasi direspons oleh tim dengan mendatangi TKP, namun para pelaku telah melarikan diri. Tim kembali mendatangi TKP sekitar pukul 04:30 WITA, dan mendapati sekelompok pemuda dengan gerak gerik mencurigakan.

Saat dilakukan penggeledahan, dua di antaranya didapati membawa pisau badik dan parang yang diselipkan di pinggang masing-masing.

Bripka Angky mengatakan, para pemuda tersebut mengaku berasal dari kompleks Girian Atas yang datang membantu teman-teman mereka di Lorong Celebes untuk melakukan aksi balas dendam terhadap kelompok lain.

“Kedua pelaku beserta barang bukti sajam dan juga rekan-rekannya lalu diamankan di Mapolres Bitung untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya.

(*/trib/tim)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close