Nginap di Hotel Grand Luley Manado Dapat Diskon 40 persen Bagi Yang Sudah Vaksin Covid-19 Nginap di Hotel Grand Luley Manado Dapat Diskon 40 persen Bagi Yang Sudah Vaksin Covid-19 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Nginap di Hotel Grand Luley Manado Dapat Diskon 40 persen Bagi Yang Sudah Vaksin Covid-19

31 July 2021 | 13:40 WIB Last Updated 2021-07-31T05:40:14Z

 


INDIMANADO.COM, Manado - Berbagai promo telah dilakukan baik promo kamar maupun promo di Food & Beverage, terlebih di masa pandemi seperti saat ini. Dan terbukti semua promo yang dilakukan oleh hotel Grand Luley Manado disambut dengan sangat antusias baik oleh warga lokal Sulawesi Utara  (Sulut) maupun dari luar Sulut.


Promo terbaru dari hotel yang beralamatkan di Tongkeina Kecamatan Bunaken ini adalah pemberian harga khusus bagi yang menginap di kamar khusus warga masyarakat yang dapat menunjukkan kartu vaksinasi ketika check in kepada resepsionis.


“Nantinya akan banyak keuntungan yang didapat dengan menunjukkan kartu tersebut ketika akan menginap di hotel berbintang 4 yang memiliki 119 kamar dengan 4 tipe kamar mulai dari kamar Deluxe sampai dengan Grand Villa,” kata Lenda Toalu, Marketing & Communications Manager Grand Luley Manado, Sabtu (31/7/2021).


Keuntungan yang bisa didapatkan oleh tamu secara langsung ketika menginap dengan promo vaksin tersebut adalah diskon sebesar 45 persen dari harga published. 


"Promo ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat yang telah melakukan vaksinasi, terutama di masa pandemi seperti sekarang,” tutur Lenda.


Hotel Grand Luley sendiri telah bersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability) juga menerapkan protokol kesehatan dari mulai kedatangan tamu dengan disediakan hand sanitizer dengan menggunakan sensor, pengecekan suhu badan serta penyemprotan cairan disinfektan di semua kamar serta area hotel.


(ss)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close