Richard Sualang Ingatkan Pengunaan Dana Bantuan Partai Politik Harus Sesuai Richard Sualang Ingatkan Pengunaan Dana Bantuan Partai Politik Harus Sesuai - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Richard Sualang Ingatkan Pengunaan Dana Bantuan Partai Politik Harus Sesuai

2 July 2021 | 01:09 WIB Last Updated 2021-07-01T17:09:06Z
Kegiatan Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI Atas Pertanggung Jawaban Penerimaan dan Pengeluaran Dana Bantuan Keuangan Partai Politik di Kota Manado Tahun Anggaran 2020, dihadiri langsung Wakil Walikota Manado, Richard Sualang.


MANADO, INDIMANADO.COM - Wakil Walikota Manado, Richard Sualang menghadiri kegiatan Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI Atas Pertanggung Jawaban Penerimaan dan Pengeluaran Dana Bantuan Keuangan Partai Politik di Kota Manado Tahun Anggaran 2020, di ruang Toar Lumimuut, Kamis (1/7/2021).

Menurut Sualang, hasil laporan keuangan partai politik (Parpol) dinilai menjadi kebanggaan tersendiri dari Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dengan Parpol itu sendiri.

"Laporan penggunaan dana parpol yang sudah melaporkan, dan menurut BPK sudah sesuai."

Karena itu, Sualang mengapresiasi laporan penggunaan anggaran bantuan dari masing-masing parpol termasuk pelaporan dari Kesbangpol Kota Manado.

Namun, orang nomor dua di Kota Manado ini mengingatkan, pelaporan harus sesuai, agar supaya kinerja semakin baik, dan pemerintah mengapresiasi karena ini prestasi yang membanggakan bersama.

"Walikota dan saya memberikan apresiasi kepada teman-teman pimpinan partai politik, dan ini menjadi prestasi yang membanggakan," tutur Sualang.

Dia juga berharap tahun depan laporannya bisa sesuai, dan dapat dipertahankan apa yang sudah dicapai, dan manajemen parpol dapat dipertanggung jawabkan.

"Pak Walikota dan saya mengucapkan terima kasih, dan tentunya ini mengharapkan bisa meningkatkan akuntabilitas partai politik di tahun-tahun mendatang," tandasnya.

(Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close