Sulut United Liburkan Pemain Sampai 20 Juli 2021 Sulut United Liburkan Pemain Sampai 20 Juli 2021 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sulut United Liburkan Pemain Sampai 20 Juli 2021

15 July 2021 | 20:09 WIB Last Updated 2021-07-15T12:09:24Z
Pemain Sulut United saat latihan di lapangan Maguwoharjo Football Park dalam rangkaian Training Camp 2021 di Jogja. (foto: Media Sulut United)


YOGYAKARTA, INDIMANADO.COM - Meski sempat berlatih bahkan berujicoba menghadapi klub sesama anggota Liga 2 yakni PSIM Mataram dan klub Liga 1 PSS Sleman, tim Sulut United harus menghentikan sementara program Training Camp akibat dari penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang ditetapkan oleh pemerintah pusat untuk wilayah Jawa dan Bali.

“Ya saat ini tim diliburkan hingga tanggal 20 Juli, tanggal 21 Juli tim kumpul kembali di Yogyakarta,” ujar Asisten Manajer Sulut United, Vian Rondonuwu saat dihubungi media ini pada Selasa (13/7) via whatsapp.

Provinsi Yogyakarta menjadi salah satu provinsi yang melakukan penerapan PPKM Darurat akibat penambahan angka pasien Covid-19 yang cukup tinggi.

“Kami banyak melakukan kegiatan latihan di wilayah Kota Yogyakarta, Kabupaten Sleman dan Kabupaten Bantul, ketiga wilayah tersebut masuk dalam zona merah jadi kami mematuhi anjuran pemerintah terkait PPKM Darurat,” jelas Vian.

Namun menurut Vian sebagian besar anggota tim tetap memilih untuk tetap tinggal di Yogyakarta dan melakukan program latihan mandiri.

“Untuk pemain, official dan manajemen yang ikut dalam program Training Camp ini sebagian besar tetap tinggal di penginapan kami di Yogyakarta. Pelatih juga sudah memberikan tugas latihan harian untuk setiap pemain lakukan secara mandiri sambil dievaluasi melalui video. Kami berharap penyebaran virus Covid-19 ini bisa menurun agar program tim bisa berjalan dengan lancar,” pungkas Vian.

(Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close