Andrei Angouw Dampingi Olly Sambut Panglima TNI Tinjau Vaksinasi Massal Andrei Angouw Dampingi Olly Sambut Panglima TNI Tinjau Vaksinasi Massal - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Andrei Angouw Dampingi Olly Sambut Panglima TNI Tinjau Vaksinasi Massal

4 September 2021 | 22:22 WIB Last Updated 2021-09-04T14:22:16Z
Walikota Manado, Andrei Angouw saat mendampingi Gubernur Sulut, Olly Dondokambey menyambut Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. (Foto istimewa)


MANADO - Walikota Manado, Andrei Angouw turut meninjau pelaksanaan vaksin massal di halaman kantor Gubernur Sulut, Sabtu (4/9/2021).

Mengenakan setelan kemeja putih lengan pendek dan celana panjang hitam, terlihat Andrei Angouw mendampingi Gubernur Olly Dondokambey menyambut kedatangan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di tempat pelaksanaan vaksinasi.

Pada kegiatan tersebut, secara virtual Panglima TNI juga memantau Kodim di Sulut yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 secara massal.

Selesai meninjau pelaksanaan vaksinasi, Panglima TNI selanjutnya memimpin rapat bersama Forkopimda Sulut di Aula Mapalus.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga kunjungan Panglima TNI ini dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Pejabat yang tidak hadir secara fisik, mengikuti kegiatan kunjungan Panglima TNI ini secara virtual dengan video conference.

Panglima TNI usai rapat bersama Forkopimda Sulut, mengatakan bahwa ini bagian dari evaluasi pelaksanaan vaksinasi di seluruh daerah.

“Nantinya akan ada penambahan vaksin di Propinsi Sulut,” ungkap Panglima TNI.

Kunjungan kerja di Sulut, lanjut Panglima TNI, memantau langsung pelaksanaan kegiatan ‘Serbuan Vaksinasi’ dalam rangka penanganan Covid-19 menuju Indonesia Sehat.

“Pemantauan vaksinasi untuk warga dan anak ini, akan menjadi bahan evaluasi dalam penanganan Covid khususnya pelaksanaan vaksinasi di 15 daerah di Sulawesi Utara,” tandasnya.

(*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close