Steven Kandouw Optimis Pekan Kerukunan di Sulut Jadi Spotlight Internasional Steven Kandouw Optimis Pekan Kerukunan di Sulut Jadi Spotlight Internasional - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Steven Kandouw Optimis Pekan Kerukunan di Sulut Jadi Spotlight Internasional

9 September 2021 | 19:55 WIB Last Updated 2021-09-09T11:55:17Z
Drs Steven OE Kandouw. (Foto istimewa)


TOMOHON, (indimanado.com) - Wakil Gubernur Propinsi Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw optimis kegiatan Pekan Kerukunan Internasional dan Konferensi Nasional FKUB Ke-VI tahun 2021 yang akan digelar di Sulut dapat menjadi spotlight di tingkat nasional bahkan internasional.

Hal itu disampaikan Wagub Kandouw saat menghadiri sosialisasi iven tersebut yang dirangkaikan dengan rapat koordinasi FKUB se-Sulut yang dilaksanakan di Kota Tomohon, Kamis (9/9/2021).

“Persiapkan semuanya dengan baik, ini akan menjadi spotlight nasional maupun internasional dan kiranya kedamaian sukacita, kerukunan di Sulut dapat tersebar kemana-mana dan nantinya akan membawa harum bangsa dan negara,” kata Kandouw.

Lanjut Kandouw, kerukunan antar umat beragama di Sulut juga diapresiasi pemerintah pusat melalui Menteri Agama Republik Indonesia. Karenanya Kandouw mengajak semua pihak untuk selalu menjaga kerukunan di Sulut.

“Kita bisa sampai di posisi ini karena kerukunan kita yang extra ordinary di Indonesia. Ini yang harus kita jaga dan ini mutlak,” tandasnya.

Sebelumnya, Wagub Kandouw juga mengatakan atas nama Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengucapkan terima kasih kepada Ketua FKUB yang berhasil melobi ke pusat sehingga Sulut khususnya Tomohon dapat menjadi tuan rumah Konferensi Nasional FKUB ke VI dan Pekan Kerukunan Internasional 2021.

Wagub Kandouw juga mengapresiasi pelaksanaan kegiatan sosialisasi yang juga dihadiri Walikota Tomohon Caroll Senduk ini dapat berjalan lancar dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Tetap laksanakan protokol Covid dengan memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dan hindari kerumunan,” pesannya. (*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close