Pangdam XIII/Merdeka Tinjau Serbuan Vaksinasi di Minahasa  Pangdam XIII/Merdeka Tinjau Serbuan Vaksinasi di Minahasa  - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pangdam XIII/Merdeka Tinjau Serbuan Vaksinasi di Minahasa 

30 October 2021 | 21:26 WIB Last Updated 2021-10-31T13:29:44Z

 

Pangdam XIII/Merdeka Tinjau Serbuan Vaksinasi di Minahasa (Foto Istimewa)

INDIMANADO.COM, Minahasa - Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, meninjau kegiatan serbuan vaksinasi yang diselenggarakan di Desa Talikuran, Kecamatan Kawangkoan Utara, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara. Vaksinasi ini digelar untuk menggalang masyarakat agar melakukan vaksinasi demi mempercepat proses pembentukan herd immunity. 

"Tujuan vaksinasi ini yaitu untuk mempercepat proses herd immunity agar segera tercapai," kata Pangdam, Sabtu (30/10/2021). 

Pangdam juga mengatakan bahwa meskipun sudah divaksin tidak menutup kemungkinan tidak terpapar Covid-19, untuk itu dia menghimbau agar masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes). 

"Tetap waspada dan tingkatkan protokol kesehatan agar pandemi ini cepat berlalu," ujar Pangdam. 

Dalam peninjauan tersebut Pangdam XIII/Merdeka didampingi oleh sejumlah pejabat di antaranya Bupati Minahasa Royke Octavian Roring, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince M. Putong, Asrendam XIII/Merdeka, Aster Kasdam XIII/Merdeka, Asops Kasdam XIII/Merdeka, Aslog Kasdam XIII/Merdeka, Kapendam XIII/Merdeka dan Dandim 1302/Minahasa. 

(ss)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close