Robby Dondokambey Harap Calon Pelayayan Khusus Siap Berkorban Untuk Pelayanan Robby Dondokambey Harap Calon Pelayayan Khusus Siap Berkorban Untuk Pelayanan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Robby Dondokambey Harap Calon Pelayayan Khusus Siap Berkorban Untuk Pelayanan

10 November 2021 | 14:56 WIB Last Updated 2021-11-10T06:56:47Z
Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey.


MANADO, (indimanado.com) - Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey berharap calon pelayan khusus yang sekarang mengikuti katekisasi tahap II siap berkorban untuk pelayanan.

"Karena ini tugas pelayanan, tentunya harus lebih banyak pengorbanan. Pengorbanan waktu, finansial, tenaga, dan tentunya ini pekerjaan team work jadi kerjabersama untuk pelayanan," kata Robby Dondokambey di Lobi Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (10/11/2021).

Menurut Robby Dondokambey, katekisasi serentak Tahap II calon Pelayan Khusus Terpilih periode 2022 - 2026 GMIM Rayon Minahasa di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara sangat baik karena efektifitas waktu.

"Karena kalau setiap Jemaat GMIM melaksanakan sendiri-sendiri, waktu akan tersita, jadi lebih baik dilaksanakan satu kali (serentak), ujar Wabup Robby Dondokambey yang juga terpilih Penatua P/KB Petra Sawangan. (Alfa Jobel)


×
Berita Terbaru Update
close