Barikade 98 Sulut Siap Dikukuhkan dan Kawal Jokowi dengan Semangat Reformasi Barikade 98 Sulut Siap Dikukuhkan dan Kawal Jokowi dengan Semangat Reformasi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Barikade 98 Sulut Siap Dikukuhkan dan Kawal Jokowi dengan Semangat Reformasi

15 December 2021 | 23:27 WIB Last Updated 2021-12-15T15:27:59Z
Ketua Panitia Deklarasi dan Pengukuhan DPW Barikade 98 Sulut, Christian Nelson Pangkey bersama Idhon Zaini dan Amato Assagaf.


MANADO, (indimanado.com) - Menindak lanjuti Deklarasi Ormas Barikade 98 di Jakarta pada Bulan November lalu, sayap organisasi Barikade 98 di bawah Ketua Umum Benny Rhamdani yang juga Kepala BP2MI, lansung tancap gas bentuk Dewan Pimpinan Wilayah di seluruh Indonesia.

Sulawesi Utara (Sulut) sendiri dalam dalam persiapan melaksanakan pengukuhan pengurus DPW Sulut Barikade 98 yang rencananya akan di hadiri langsung oleh Ketua Umum Barikade 98 Beny Rhamdani dan Sekjen Arif Rahman.

"Rencanannya pengukuhan pengurus DPW Sulawesi Utara Barikade 98 akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 17 desember 2021, pukul 08.00, di New Regals kafe & resto kompleks Megamas. Untuk tujuan Barikade 98 sendiri ini tidak lepas dari semangat perjuangan 98, dalam hal ini barikade 98 akan menjaga nilai-nilai Reformasi. Barikade 98 Sulut siap dikukuhkan dan komitmen jaga kawal semangat reformasi 98 melalui pemerintahan Joko Widodo dan Mahruf Amin. Untuk kawan-kawan media yang tidak sempat kami undang secara langsung, apabila ingin meliput dipersilakan untuk datang pada acara pengukuhan hari jumat jam 08.00 sampai selesai. Salam hangat Barikade 98. Bagimu jiwa raga kami, merdeka!!  Tandas Ketua Panitia Deklarasi dan Pengukuhan DPW Barikade 98 Sulut, Christian Nelson Pangkey, yang akrab di sapa Bung Sonny Pangkey, didampingi Bung Idhon Zaini dan Amato Assagaf dari DPW Barikade 98 Sulut. (*)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close