Prestasi diapresiasi, Olly-Steven Beri Greysia Polii Bonus Rumah Prestasi diapresiasi, Olly-Steven Beri Greysia Polii Bonus Rumah - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Prestasi diapresiasi, Olly-Steven Beri Greysia Polii Bonus Rumah

15 December 2021 | 23:11 WIB Last Updated 2021-12-15T15:29:16Z


MANADO, (indimanado.com) - Atlet bulutangkis Greysia Polli, Rabu (15/12/2021) menemui Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw.

Penyumbang medali emas satu-satunya untuk Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020 yang digelar 2021 ini diapresiasi Wagub Steven.

Atas apresiasi tersebut, pasangan dari Apriani Rahayu di nomor ganda putri bulutangkis mengucapkan terima kasih.

"Kadatangan ini untuk berterima kasih pada pak gubernur dan pak wakil gubernur yang telah memapresiasi prestasi yang saya raih," kata Greysia.

"Ini juga untuk silahturahmi pada pak gubernur dam pak wakil gubernur," sambung juara Perancis Open 2017 dan Thailan Open 2017 tersebut.


Pebukutangkis cantik asal Kota Tomohon ini juga mengaku siap mensupport perkembangan olahraga tepok bulu di Sulut.

"Ini kan sudah nomor handphone Pak Wagub yang juga Ketua KONI Sulut, nantinya bisa saling komunikasi untuk memberkan masukan soal kemajuan bulutangkis di daerah ini," terang Greysia.

Disinggung soal kemungkinan Greysia mendirikan tempat pelatihan bulutangkis di Bumi Nyiur Melambai, Greysia mengaku punya keinginan.

"Tapi untuk saat ini belum karena masih aktif bermain bulutangkis," akunya lagi.

Apresiasi atas prestasi Greysia Polii, Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Kandouw memberikan bonus rumah. Adapun bunus rumah untuk Greysia telah diberikan secara simbolis oleh Gubernur Olly dan Wagub Steven pada peringatan HUT Provinsi Sulut ke-57 di Halaman Kantor Gubernur Sulut, 23 September 2021 lalu.

Mendampingi Wagub Kandouw pada jamuan tersebut, Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, Asisten 1 Pemprop DR Denny Mangala dan Kadis Kominfo Sulut, Steven Liow. (alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close