Disdukcapil Mitra Komitmen Tingkatkan Pelayanan, Owu: Semua Pengurusan Gratis Disdukcapil Mitra Komitmen Tingkatkan Pelayanan, Owu: Semua Pengurusan Gratis - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Disdukcapil Mitra Komitmen Tingkatkan Pelayanan, Owu: Semua Pengurusan Gratis

27 January 2022 | 22:58 WIB Last Updated 2022-01-27T15:00:22Z
Kepala Disdukcapil Mitra, Pieter Owu. Foto Billy Lumintang/Indi Manado


RATAHAN, (Indimanado.com) - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Minahasa Tenggara (Mitra) berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini menjadi pekerjaan rumah yang penting di tahun 2022.

Kepala Disdukcapil Mitra, Pieter Owu kepada indimanado.com di ruang kerjanya, Kamis (27/1/2022), mengungkapkan, berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Mitra.

"Memang sejumlah permasalahan dokumen kependudukan ditengah masyarakat Mitra sangat banyak, tapi kami akan (berupaya) melakukan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, apalagi jika masyarakat datang berkonsultasi langsung ke kantor Disdukcapil," ungkapnya.


Pria yang akrab disapa Smile ini juga menambahkan, Disdukcapil Mitra juga telah menyediakan pelayanan online bagi masyarakat yang ingin berkonsultasi tentang permasalahan data kependudukan.

"Disdukcapil Mitra juga menyediakan pelayanan online bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan  kependudukan, dan juga ingin berkonsultasi terkait permasalahan-permasalahan data kependudukan masyarakat Mitra sendiri," terangnya.

Owu juga menekankan bahwa semua kepengurusan di Disdukcapil Mitra gratis. "Semua pengurusan di Disdukcapil Mitra tidak ada biaya, karena kalau masyarakat senang kami bahagia," tutupnya. (Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close