Gubernur Olly: Sejumlah Proyek Besar Akan Masuk Tomohon Gubernur Olly: Sejumlah Proyek Besar Akan Masuk Tomohon - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly: Sejumlah Proyek Besar Akan Masuk Tomohon

29 January 2022 | 18:44 WIB Last Updated 2022-01-29T10:44:20Z
Gubernur Olly Dondokambey saat diwawancarai usai sidang paripurna HUT Kota Tomohon ke-19, Sabtu (29/01/2022). Foto istimewa


TOMOHON, (indimanado.com) - Kota Tomohon bakal mendapatkan sejumlah proyek besar. Bocoran ini disampaikan langsung Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey saat menghadiri rapat paripurna dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Tomohon ke-19 tahun, Sabtu (29/1/2022).

"Sejumlah proyek besar akan masuk di Kota Tomohon. Untuk itu saya berharap kepada pemerintah Kota Tomohon untuk tetap bersinergi dengan Pemprov Sulut dalam upaya menopang program kerja ODSK lebih khusus yang ada di daerah Tomohon," kata Gubernur Olly.

Kata Gubernur Olly, dalam membangun suatu daerah butuh sinergitas. Tanpa sinergitas program-program tersebut tidak akan berjalan maksimal.

"Saya mengajak lagi kepada semua pemerintah daerah di 15 kabupaten kota untuk tetap bersinergi dalam mewujudkan program ODSK di semua lini sektor," harapnya.

Walikota Caroll Senduk, Wakil Walikota Wenny Lumentut. Sejumlah Kepala Daerah Kabupaten, Pejabat Eselon II Pemprov Sulut, para pimpinan dan anggota DPRD, jajaran Pemkot, Forkopimda Sulut dan Kota Tomohon serta undangan lain hadir dalam acara itu. (*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close