Bupati Sumendap Jemput Kapolda Mulyatno Kunker Di Mitra Bupati Sumendap Jemput Kapolda Mulyatno Kunker Di Mitra - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Sumendap Jemput Kapolda Mulyatno Kunker Di Mitra

25 April 2022 | 22:57 WIB Last Updated 2022-04-26T09:46:23Z
Kapolda Sulut dan Bupati Kabupaten Mitra foto bersama. (Foto: indimanado.com/Billy Lumintang)

MITRA, (Indimanado.com) - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno didampingi Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut Ny. Mila Mulyatno beserta beberapa Pejabat Utama Polda Sulut, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Minahasa Tenggara (Mitra), Senin (25/4/2022) pagi.

Tiba di Mapolres, Irjen Pol Mulyatno dan rombongan disambut langsung oleh Kapolres Mitra AKBP Rudi Hartono bersama Forkopimda setempat di antaranya Bupati Mitra James Sumendap SH MH, Wakil Bupati Jouke Legi, Dandim Minahasa Letkol Infanteri Ircham Efendi, dan Kajari Minsel/Mitra Budi Hartono, serta Pejabat sejumlah Utama Polres Mitra.

Tarian Kabasaran pun ikut menjemput, Irjen Pol Mulyatno dan memberikan arahan kepada personel Polres Mitra.

Setelah itu, Irjen Pol Mulyatno meninjau lokasi lahan pembangunan Mapolres Mitra yang berada di Kelurahan Lowu Utara, Kecamatan Ratahan.

Irjen Pol Mulyatno mengatakan, kunjungan kerja ini untuk melihat langsung kinerja personel di kewilayahan, khususnya di Polres Mitra.

“Selain itu saya ingin bersilaturahmi dengan unsur Forkopimda Kabupaten Mitra dan stakeholders terkait, tujuannya untuk memantapkan sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini,” ujarnya.

Lanjut Irjen Mulyatno, Kungker ini juga untuk melihat kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Samrat 2022 terutama dalam pengamanan mudik Idul Fitri 1443 H.

“Sehingga kita bisa memberikan pelayanan dengan aman, selamat, dan tetap sehat karena siapapun sekarang harus tetap mematuhi protokol kesehatan, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir,” jelasnya.

Sementara itu terkait pembangunan Mapolres Mitra, Irjen Pol Mulyatno menerangkan, hal tersebut memang sudah dianggarkan untuk tahun 2022.

“Mudah-mudahan dalam bulan Mei sudah bisa dimulai karena Mei sudah memasuki musim kemarau. Dan target penyelesaiannya kurang lebih pada akhir tahun harus sudah selesai, mudah-mudahan cepat bisa digunakan dan pelayanan kepada masyarakat akan lebih maksimal,” pungkas Irjen Pol Mulyatno. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close