Direktur SDM RSUP Ivonne Rotty Terima Kunjungan Kapolda Sulut Direktur SDM RSUP Ivonne Rotty Terima Kunjungan Kapolda Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Direktur SDM RSUP Ivonne Rotty Terima Kunjungan Kapolda Sulut

29 April 2022 | 21:11 WIB Last Updated 2022-04-29T13:11:02Z
Direktur SDM Pendidikan dan Umum RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado, Dr,dr Ivonne,E Rotty,M.Kes, didampingi pejabat terkait, menerima kunjungan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs Mulyatno,SH.MM, Jumat (29/04/2022) di gedung jantung CVBC. (foto istimewa)

MANADO, (indimanado.com) - Direktur SDM Pendidikan dan Umum RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado, Dr,dr Ivonne,E Rotty,M.Kes, didampingi pejabat terkait, menerima kunjungan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs Mulyatno,SH.MM, Jumat (29/04/2022) di gedung jantung CVBC.

Rombongan Kapolda tiba di RSUP Kandou pukul 09.00 Wita. kedatangan orang nomor satu jajaran kepolisian di wilayah Sulut itu, untuk melihat secara langsung kondisi Jovelyn dan Joanna Lumowa, yang sudah selesai menjalani operasi pemisahan kembar siam oleh Tim Terpadu RSUP Kandou Manado.

Dokter Ivonne Rotty, juga selaku Plh Direktur Utama di sela sela giat tersebut menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Sulut yang sudah berkunjung dan memberikan semangat kepada keluarga pasien dan Tim RSUP Kandou yang sudah bekerja dengan baik memberikan pelayanan prima.

"Terima kasih atas Kunjungan dari Bapak Kapolda Sulut bersama jajaran yang sudah datang memberikan Support dan dukungan kepada anak dan orang tua, juga kepada RSUP Kandou lebih khusus, 67 personil yang masuk dalam tim operasi bayi kembar siam, TNI Polri akan terus berkolaborasi dan bersinergi dengan RSUP Kandou terkait dengan pelayanan kesehatan,"jelas dr Ivonne, sembari menyampaikan terima kasih dari bapak Direktur Utama RSUP Kandou, Dr dr Jimmy Panelewen,SpB-KBD, Kepada Kapolda Sulut.

"Pak Dirut Jimmy Panelewen menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Sulut bersama jajaran atas kunjungannya di RSUP Kandou dan perhatian dari tindakan operasi pemisahan kembar siam. Semoga sinergitas selalu terjalin untuk pelayanan kepada masyarakat,"ujar dr Ivonne.

Foto sebelum dan sesudah operasi pemisahan kembar siam. (Foto istimewa)

Sementara Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Mulyatno,SH.MM, menyampaikan apresiasi kepada RSUP Kandou yang sukses melaksanakan tindakan operasi pemisahan kembar siam yang pertama di RSUP Kandou.

"Saya bersyukur operasinya berjalan lancar, dan semuanya baik baik, serta dalam tuntunan Tuhan Yang Maha Kuasa,"pungkas Kapolda. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close