Kanwil Kemenkumham Sulut Beri Arahan 2 Satker Kanwil Kemenkumham Sulut Beri Arahan 2 Satker - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kanwil Kemenkumham Sulut Beri Arahan 2 Satker

18 April 2022 | 00:44 WIB Last Updated 2022-04-17T16:45:54Z
Haris Sukamto pro aktif mengunjungi sejumlah UPT di Sulawesi Utara. Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Tomohon dan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Manado di Tomohon menjadi tujuan kunjungan di Sabtu akhir pekan (16/04/2022). (foto istimewa)

MANADO, (indimanado.com) - Sebagai pimpinan baru di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Haris Sukamto pro aktif mengunjungi sejumlah UPT di Sulawesi Utara.

Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Tomohon dan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Manado di Tomohon menjadi tujuan kunjungan di Sabtu akhir pekan (16/04/2022).

Didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kusnali dan Kepala Divisi Keimigrasian Friece Sumolang, dalam kunjungannya tersebut Kakanwil langsung meninjau sejumlah fasilitas, sarana prasarana maupun kondisi bangunan mulai dari P2U hingga dapur.


Sambil memantau, Kakanwil memberikan beberapa masukan kepada masing-masing Kepala UPT terutama terkait penataan gedung dan halaman yang harus lebih diperhatikan agar tetap menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman bagi para pegawai maupun WBP.

Tak hanya itu, kesiapsiagaan menurutnya juga harus diutamakan agar menciptakan situasi Lapas yang aman dan kondusif.

Para petugas keamanan harus tetap melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai porsi masing-masing sehingga hal-hal yang tidak diinginkan dapat dihindari. Monitoring keamanan juga harus wajib dilakukan sebagai upaya deteksi dini. (BenyaminAlfonso)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close