Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno Buka Rakernis Logistik Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno Buka Rakernis Logistik - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno Buka Rakernis Logistik

13 April 2022 | 18:28 WIB Last Updated 2022-04-13T10:28:43Z
Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno berharap personel Biro Logistik dan jajaran Polda Sulut terus meningkatkan pelayanan dalam membina dan menyelenggarakan manajemen logistik. Hal itu disampaikannya saat membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) fungsi logistik, di aula Catur Prasetya Polda Sulut, Rabu (13/4/2022). (foto istimewa)

MANADO, (indimanado.com) - Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno berharap personel Biro Logistik dan jajaran Polda Sulut terus meningkatkan pelayanan dalam membina dan menyelenggarakan manajemen logistik.

Hal itu disampaikannya saat membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) fungsi logistik, di aula Catur Prasetya Polda Sulut, Rabu (13/04/2022). "Penyelenggaraan manajemen logistik itu meliputi pengadaan, perbekalan umum, peralatan, fasilitas dan jasa konstruksi, angkutan, P-BMN, pemeliharaan dan perbaikan, inventory dan pergudangan," jelasnya.

Melalui Rakernis ini, personel dapat mengetahui sampai sejauh mana informasi permasalahan, kendala dan hambatan dalam menjalankan tugas, fungsi dan peran personel Polri khususnya di bidang logistik, dalam kegiatan yang telah dilaksanakan selama kurun waktu triwulan pertama tahun 2022.

"Ini sekaligus menjadi bahan dari analisa dan evaluasi kegiatan kepolisian yang sedang berjalan, dengan harapan melalui Rakernis ini dapat meningkatkan profesionalisme Polri dalam menjalankan tugasnya," ujar Irjen Pol Mulyatno.


Dalam Rakernis kali ini, tema yang diangkat adalah “Logistik Polri siap mendukung Polri yang Presisi dalam pemulihan ekonomi dan reformasi struktural serta mengamankan agenda pemerintah guna menyukseskan pembangunan nasional menuju Indonesia Maju".

Pembukaan Rapat Kerja Teknis ini dihadiri juga oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir, para PJU Polda Sulut, Personel Biro Logistik Polda dan personel pengemban fungsi logistik di kewilayahan. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close