Poli Mining Akan Segera Tuntaskan Gaji Karyawan PT BLJ Poli Mining Akan Segera Tuntaskan Gaji Karyawan PT BLJ - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Poli Mining Akan Segera Tuntaskan Gaji Karyawan PT BLJ

26 April 2022 | 14:18 WIB Last Updated 2022-04-26T06:18:08Z
Basecamp PT BLJ di Desa Ratatotok Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara. (Foto Istimewa)

MITRA, (Indimanado.com) - Poly Mining Co.Ltd pemodal PT Bangkit Limpoga Jaya (BLJ) akan segera menuntaskan gaji 30 karyawan yang terdaftar di Kementerian Ketenagakerjaan.

Hal ini dikatakan GA HRD PT BLJ Nofly Papia kepada indimanado.com, Senin (25/04/2022) melalui pesan WhatsApp.

Nofly menjelaskan, Investor Poly Mining sudah berada di Sulawesi Utara (Sulut) dan akan menyelesaikan semua kewajiban perusahaan.

"Bahwa PT.BLJ ( Investor Poly Mining Co.Ltd ) akan menyelesaikan semua gaji karyawan yang tertunggak dan akan penyelesaian kewajiban perusahan yang tertungga juga, yaitu penyetoran dana reklamasi dan Pasca Tambang yang merupakan kewajiban perusahaan PT.BLJ," ungkap Nofly.


Nofly juga menjelaskan, kedatangan pimpinan Management Perusahaan PT BLJ selain membayar gaji karyawan juga akan melakukan pengurusan penyetoran PNBP untuk Penggunaan Kawasan Hutan (PKH).

"Jadi, dengan kedatangn pimpinan PT.BLJ dari cina untuk pembayaran gaji-gaji karyawan yang tertunggak, juga akan melakukan pengurusan untuk persiapan penyetoran jaminan reklamasi dan paska tambang, dan penyetoran Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP) Penggunaan Kawasan Hutan PKH untuk Izin Pinjam Pakai Kawasan Hutan IPPKH dengan jumlah kurang lebih miliaran rupiah dan itu merupakan tanda keseriusan PT.BLJ dalam menyelesaikan kewajiban perusahaan terhadap karyawan dan pemerintah," Jelas Papia.

Nofly juga mengatasnamakan pimpinan PT BLJ meminta maaf kepada karyawan atas keterlambatan pembayaran gaji tersebut.

"Pimpinan PT. BLJ memohon maaf kepada seluruh karyawan karena ada keterlambatan dalam pembayaran gaji karyawan dan itu bukan di sengaja tetapi itu di karenakan dengan adanya wabah Covid 19. yang membuat semua urusan dan kegiatan mengalami keterhambatan," tutup Nofly. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close