Terduga Pelaku Curanmor yang Beraksi di RS Siloam Sonder Tertangkap Terduga Pelaku Curanmor yang Beraksi di RS Siloam Sonder Tertangkap - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Terduga Pelaku Curanmor yang Beraksi di RS Siloam Sonder Tertangkap

14 April 2022 | 22:15 WIB Last Updated 2022-04-14T14:15:35Z
MM Terduga pelaku beserta barang bukti sepeda motor sudah diamankan di Mapolsek Sonder untuk diproses lanjut. (foto istimewa)

MINSEL, (indimanado.com) - Personel Unit Reskrim Polsek Sonder mengamankan terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi di halaman parkir RS Siloam Sonder, Minahasa pada Rabu (13/04/2022) pagi.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, membenarkan hal tersebut.

“Terduga pelakunya pria berinisial MM (39), warga Tareran, Minahasa Selatan. Ditangkap di wilayah Tareran, pada Kamis (14/04) dini hari,” ujarnya, Kamis siang, di Mapolda Sulut.

Informasi diperoleh, pagi itu korban bernama Jun Rompis kehilangan sepeda motor Honda Vario 125 cc warna merah nomor polisi DB 4907 RD, di halaman parkir rumah sakit tersebut. Lanjut Kombes Pol Jules Abraham Abast, korban lalu melapor ke Polsek Sonder beberapa saat usai kejadian.

“Petugas merespons cepat laporan dengan melakukan penyelidikan dan mengantongi identitas terduga pelaku. Kemudian dilakukan penangkapan,” jelasnya.

Terduga pelaku tidak melakukan perlawanan saat ditangkap. Dalam pengembangan, petugas pun mendapati barang bukti hasil curian yang disembunyikan di area perkebunan Sonder.

“Terduga pelaku beserta barang bukti sepeda motor sudah diamankan di Mapolsek Sonder untuk diproses lanjut,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close