Majelis Pusat GPdI Tegaskan Tak Berpihak ke Satu Calon Majelis Pusat GPdI Tegaskan Tak Berpihak ke Satu Calon - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Majelis Pusat GPdI Tegaskan Tak Berpihak ke Satu Calon

22 June 2022 | 14:26 WIB Last Updated 2022-06-22T06:26:16Z
(Foto istimewa)

MANADO, (Indimanado.com - Terkait beredarnya isu Majelis Pusat (MP) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) tak netral karna mendukung salah Bakal Calon (Balon) Majelis Daerah (MD) dalam Musda nanti, Bendahara Umum (Bendum) Pdt. Brando Lumatauw, STh dengan tegas membantah hal itu tidak benar.

Hal ini disampaikannya kepada awak media , pada saat berkunjung di Kantor MD GPdI Sulut, Selasa (21/06/2022), untuk meluruskan kabar yang beredar luas dikalangan warga GPdI juga lewat media sosial.

"Tidak benar bahwa Majelis Pusat (MP) memberikan dukungan kepada salah satu bakal calon MD di Musda nanti," kata Pdt. Brando.

Ia menjelaskan, MP tetap bersikap netral bagi siapa saja yang akan maju dalam pencalonan dalam Musda MD GPdI Sulawesi Utara.

"MP tidak berpihak kepada siapa pun, bisa di buktikan," tantang Wakil Ketua MD GPdI DKI Jakarta sembari berharap agar perhelatan 5 tahunan ini dapat berlaksung dengan baik.

"Biarlah Musda Sulut dapat berjalan dengan baik dan bantu dalam doa supaya sukses acara Musda ini untuk keutuhan warga gereja Pantekosta di Indonesia Sulawesi Utara, Maju terus," ajaknya.

Dalam Musda ini ada 3 nama yang mulai mengerucut yang bakal bertarung di Musda GPdI Sulut, diantaranya Pdt.Yvonne Indria Awuy Lantu atau "Bunda YIAL", Pdt. Ronny D. Luwuk, STh dan Pdt. Dr. Robert Y. Longkutoy, MA, MPdk.

Seperti di ketahui di kalangan GPdI, setelah pelaksanan Musyawarah Besar (Mubes) selesai di lanjutkan dengan Musyawarah Daerah ( Musda) dan untuk MD GPdI Sulawesi Utara akan dilaksanakan pada tanggal 20 hingga 22 Juli 2022, di Sutan Raja Hotel, Kalawat, Minahasa Utara. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close