Perdana, PKB Yordan Tombatu Tiga Bawah 2 Gold di HAPSA PKB Sinode GMIM Perdana, PKB Yordan Tombatu Tiga Bawah 2 Gold di HAPSA PKB Sinode GMIM - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Perdana, PKB Yordan Tombatu Tiga Bawah 2 Gold di HAPSA PKB Sinode GMIM

13 June 2022 | 20:33 WIB Last Updated 2022-06-13T23:38:33Z
PKB GMIM Yordan Tombatu Tiga. (foto istimewa)

TOMOHON, (Indimanado.com) - Pria Kaum Bapa (PKB) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) "Yordan" Tombatu Tiga, Wilayah Tombatu Utara, Rayon Minahasa Tenggara, tampil pertama kali boleh membawa pulang 2 Gold di Hari Persatuan (HAPSA) Pria Kaum Bapa Sinode GMIM yang diselenggarakan di Kota Tomohon, 10 - 11 Juni 2022.

Adapun 2 lomba yang diikuti PKB GMIM Yordan Tombatu Tiga tersebut, yaitu lomba solo kategori 45 tahun ke atas peserta Penatua Frans Watuwongo di jemaat GMIM Pniel Kayawu wilayah Kakaskasen, dan lomba baca Mazmur seri B di Jemaat GMIM Sion Kayawu wilayah Kakaskasen, peserta Pnt Michael Manopo.

PKB GMIM Yordan Tombatu Tiga Pnt Michael Manoppo mengungkapkan, puji syukur dalam pelaksanaan kegiatan lomba yang pertama kali ini diikuti sudah mendapatkan hasil yang memuaskan.

"Puji dan syukur dipersembahkan hanya bagi Tuhan, tetap semangat dalam pelayanan dan jaga terus kebersamaan yang ada" pesan Pnt. Robert Manopo yang selama tiga hari mendampingi peserta lomba PKB GMIM Yordan di Tomohon. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close