Festival Bung Karno Manado 2022 Dihadiri Gubernur Olly Dondokambey Festival Bung Karno Manado 2022 Dihadiri Gubernur Olly Dondokambey - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Festival Bung Karno Manado 2022 Dihadiri Gubernur Olly Dondokambey

1 July 2022 | 19:16 WIB Last Updated 2022-07-01T11:16:27Z
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE saat menghadiri Festival Bung Karno Manado 2022. Foto istimewa


MANADO, (indimanado.com) - Festival Bung Karno Manado 2022 di Kawasan Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado, Mega Mas dihadiri langsung Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey.

Saat kunjungan, Gubernur Olly didampingi Walikota Manado, Andrei Angouw dan Wakil Walikota, Richard Sualang.

Dilokasi, Gubernur Olly berkeliling melihat stand UMKM yang menjual berbagai produk dari daerah, seperti Kopi, Teh, berbagai kerajinan tangan, pakaian jadi dan produk lainnya.

Kegiatan yang diketuai oleh Jimmy Gosal dan Sekretaris Allen Rantebua ini juga dimeriahkan dengan berbagai atraksi seni.

Pada opening ceremony dirangkaikan dengan pemutaran film pendek dari Walikota dan Wakil Walikota Manado.
Pada acara pembukaan yang dilakukan oleh Walikota Manado ini diikuti dengan opening performance dari Manado in Diversity dengan menyanyikan beberapa lagu kebangsaan.

Acara pembukaan juga menjadi ajang deklarasi Pemuda Sadar Pancasila Hebat Manado, yang merupakan program dari Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Manado.

Hadir dalam kegiatan ini Forkopimda Sulut seperti Pangdam XIII Merdeka, Kapolda Sulut, Kajati Sulut, Danlantamal, Dalanutsri, Danren Santiago dan unsur Forkopimda Sulut, Anggota Dewan, pra pegiat Pariwisata Kota Manado serta kaum marhaenis dan pengagum Bung Karno di Kota Manado.

Diketahui, Festival Bung Karno Manado 2022 dilaksanakan selama 3 hari, tanggal 30 Juni sampai 2 Juli 2022. Selain dimeriakan stand UMKM dan atraksi seni, dalam rangkaian festival diadakan juga berbagai lomba, seperti lomba pembacaan Naskah Dedication Life. Kegiatan lainnya adalah; Meet and Greet Finalis Nyong & Nona Manado 2022, Bartender Competition, OOTD Hunt, Instagram Photo Competition, Fashion Show, Boulder Competition, Kompetisi Mewarnai Anak-Anak, Cooking Demo, SICITA, Talk Show, DJ Performance, Home Band. (*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close