Kunker Di Polsek Ratatotok, Kapolres: Saya Paham Betul Situasi Di Ratatotok Kunker Di Polsek Ratatotok, Kapolres: Saya Paham Betul Situasi Di Ratatotok - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kunker Di Polsek Ratatotok, Kapolres: Saya Paham Betul Situasi Di Ratatotok

29 July 2022 | 20:19 WIB Last Updated 2022-07-29T12:20:28Z
Kunjungan Kerja Kapolres Mitra Ferry Sitorus di Polsek Ratatotok. (Foto: Billy Lumintang/indimanado.com)

MITRA, (Indimanado.com) - Selang waktu dua pekan ditempatkan di Polres Minahasa Tenggara (Mitra) sebagai Kapolres, AKBP Ferry Sitorus langsung mengunjungi 5 Polsek di Kabupaten Mitra.

Setelah Polsek Touluaan dan Polsek Tombatu pekan lalu, kali ini Sitorus mengunjungi Polsek Belang dan Polsek Ratatotok, Kamis (28/7/2022).


Kapolres saat memberikan sambutan dihadapan Kapolsek Ratatotok dan Camat Ratatotok, serta sejumlah undangan mengatakan, Kecamatan Ratatotok tidak asing lagi bagi dirinya.

"Sejak menjabat sebagai Kasubdit Tipiter Polda Sulut, saya sering mondar-mandir di tambang-tambang sana, di Alason, limpoga, terakhir saya parkirkan disini (halaman Polsek Ratatotok-red) alat berat yang batambang tanpa ijin didalam IUP SEJ," ungkapnya.


Ia juga menghimbau kepada para Hukum Tua untuk bekerjasama menjadi keamanan.

"Jadi, saya sampaikan agar para Hukum Tua dan perangkat Desa untuk bekerjasama, jangan sampai orang yang datang bertambang Kong buat masalah," tutup Sitorus didampingi Wakapolres Efendy Tubagus dan jajaran Polres Mitra.

Kunjungan kerja Kapolres Mitra tersebut dihadiri oleh Camat Ratatotok Fera Sanger, para Hukum Tua Se Kecamatan Ratatotok, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Ratatotok. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close