Lemhanas RI Gelar Pendidikan Reguler angkatan ke 64 di Unsrat Lemhanas RI Gelar Pendidikan Reguler angkatan ke 64 di Unsrat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lemhanas RI Gelar Pendidikan Reguler angkatan ke 64 di Unsrat

6 July 2022 | 22:35 WIB Last Updated 2022-07-06T14:35:19Z
Lemhanas mengelar pendidikan reguler angkatan ke 64, yang diselenggarakan di Universitas Sam Ratulangi. (foto istimewa)

MANADO, (Indimanado.com) - Gubernur Lemhannas RI Andi Widjajanto melakukan kunjungan Kerja di Universitas Sam Ratulangi Selasa, 5 Juli 2022. Andi Widjajanto dalam sambutannya mengatakan maksud dari kunjungan ini adalah melakukan studi strategis dalam negeri yang merupakan satu rangkaian proses pembelajaran.

"Ini yang harus di lalui oleh peserta pendidikan reguler angkatan ke 64, dan berdiskusi untuk fokus ke lima isu, yaitu konsolidasi demokrasi, ekonomi hijau, ekonomi biru, transformasi digital serta ketahanan ibukota nusantara," ujar Andi Widjajanto.

Sementara itu Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA dalam sambutannya berharap, kedepan kerjasama ini makin di tingkatkan dan lebih bermanfaat baik dari sisi Unsrat maupun Lemhanas RI.

"kunjungan ini ada kolaborasi, sinergi yang positif yang membuat program yang ada di Unsrat termasuk program kampus merdeka dan merdeka belajar ini, termasuk juga indikator kinerja utama yang harus di laksanakan oleh setiap civitas akademika Unsrat para dosen agar bersinergi, "imbuh Rektor Ellen Kumaat. (**/Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close