Pemdes Ratatotok Tenggara Musyawarahkan Dandes Tahap 2 Pemdes Ratatotok Tenggara Musyawarahkan Dandes Tahap 2 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemdes Ratatotok Tenggara Musyawarahkan Dandes Tahap 2

12 July 2022 | 19:42 WIB Last Updated 2022-07-12T11:42:29Z
Musyawarah Desa pra Pelaksanaan Dandes tahap 2. (Foto Istimewa)

MITRA, (Indimanado.com) - Pemerintah Desa (Pemdes) Ratatotok Tenggara Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan musyawarah Desa (Musdes) pra pelaksanaan kegiatan Dana Desa (Dandes) tahap 2 tahun anggaran 2022, di Kantor Hukum Tua Desa Ratatotok Tenggara, Senin (11/7/2022).

Musdes yang dipimpin Hukum Tua Ferry Kakambong mengatakan, maksud dan tujuan Musdes Pra Pelaksanaan ini guna menyampaikan kepada masyarakat agar mengetahui apa saja program pembangunan yang akan dilaksanakan dan apa saja yang terakomodir oleh anggaran Dana Desa (DD) tahap 2 tahun 2022.

Musyawarah Desa pra Pelaksanaan Dandes tahap 2. (Foto Istimewa)

“Musdes pra pelaksanaan ini bertujuan menginformasikan kepada warga terkait rencana pembangunan Desa melalui tahap yang ke 2 Dana Desa tahun 2022. Musdes pra pelaksanaan ini juga bagian dari transparansi Pemdes dalam pengelolaan anggaran DD setiap tahunnya,” ujar Kakambong dalam sambutannya.

Lebih lanjut dikatakan Kakambong, melalui Musdes ini diharapkan masyarakat Desa Ratatotok Tenggara mengetahui kegiatan pembangunan Desa baik fisik maupun non fisik.

Musyawarah Desa pra Pelaksanaan Dandes tahap 2. (Foto Istimewa)

“Inilah tujuan Musdes pra pelaksanaan, agar Masyarakat mengetahui anggaran yang dilaksanakan oleh Desa. Oleh karenanya, Musdes ini diharapkan sebagai pusat informasi Desa dalam melaksanakan kegiatan pembangunan,” ungkap Ferry.

Hadir Pengurus dan Anggota BPD, perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan sejumlah Masyarakat. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close