Menyambut HUT RI ke-77, Masyarakat Moreah 1 Giat Kerja Bakti Menyambut HUT RI ke-77, Masyarakat Moreah 1 Giat Kerja Bakti - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Menyambut HUT RI ke-77, Masyarakat Moreah 1 Giat Kerja Bakti

2 August 2022 | 23:20 WIB Last Updated 2022-08-03T01:45:22Z
Kerja bakti Masyarakat Desa Moreah 1. (Foto istimewa)

MITRA, (Indimanado.com) - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 77 Tahun, Masyarakat Desa Moreah 1, Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan kegiatan kerja bakti, Senin (1/8/2022).

Diketahui, kerja bakti tersebut dibagi di dua titik yang berbeda, satu titik diperbatasan Desa Moreah dan Moreah 1, satu titiknya lagi di jalan penghubung Desa Moreah 1 dan Desa Tonsawang.

Hukum Tua Desa Moreah 1, Reigen Pantouw mengatakan, selain menyambut HUT RI ke 77, dimana Kecamatan Ratatotok akan dilaksanakan kegiatan Pekan Olahraga Pemuda Gereja (POPG), maka Pemerintah dan Masyarakat terus berupaya membersihkan akses masuk Kecamatan Ratatotok.

"Selain menyambut HUT RI ke-77 Tahun, Kami pun juga berupaya semaksimal mungkin untuk menyambut kegiatan Pemuda Sinode GMIM yang nantinya akan dilaksanakan di Kecamatan Ratatotok, apalagi akses masuk dari arah Tombatu akan melalui Desa Moreah 1," ungkap RP sapaan Hukum Tua Desa Moreah 1 ini.

Reigen juga berterima kasih kepada Masyarakat yang sangat antusias dalam kegiatan kerja bakti tersebut.

"Terima kasih untuk keterlibatan bapak-bapak dan pemuda-pemuda Jaga 2, 3 dan 4 dalam pelaksanaan kerja bakti hari ini," kata RP.

Lanjutnya, pekerjaan difokuskan membersihkan pilah-pilah jalan dan tanah longsor di jalur Moreah Satu Ke Tonsawang, juga ucapan yang sama untuk Bapak-bapak dan pemuda-pemuda Jaga 1, yang melaksanakan giat kerja bakti di Jembatan batas Moreah Satu dan Moreah sampai disepanjang jalan menuju di Kantor Desa Moreah Satu.

"Demikian juga semua Perangkat Desa dan BPD yang menggkoordinir Masyarakat," tutupnya. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close