Polwan Polda Sulut Gelar Anjangsana ke Sesepuh dan Personel yang Sakit Polwan Polda Sulut Gelar Anjangsana ke Sesepuh dan Personel yang Sakit - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polwan Polda Sulut Gelar Anjangsana ke Sesepuh dan Personel yang Sakit

11 August 2022 | 22:45 WIB Last Updated 2022-08-11T14:45:15Z
Foto istimewa


MANADO, (indimanado.com) - Polisi Wanita (Polwan) Polda Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan kegiatan anjangsana ke sejumlah personel Polwan yang sudah purnabakti maupun yang sedang sakit, Rabu (10/8/2022) kemarin.

"Hari ini kita melaksanakan kunjungan anjangsana dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-74 Polwan RI yang jatuh pada tanggal 1 September 2022. Ada 12 orang yang kita kunjungi, 10 personel Polwan sudah purna bakti dan 2 lainnya Polwan aktif yang mengalami sakit," ujar Pakor Polwan Polda Sulut AKBP Nonie Sengkey.

Menurutnya, anjangsana ini sebagai bentuk silaturahmi kepada sesama Polwan, baik yang sudah purna bakti, maupun yang sedang menderita sakit.

"Kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi dan kepedulian Polwan Polda Sulut terhadap sesama Polwan, baik yang sedang menderita sakit maupun yang sudah purna bakti. Kita juga terus memberikan dukungan dan semangat kepada personel yang sedang sakit," katanya.

Dalam kesempatan itu juga, kepada pada sesepuh Polwan dan Polwan yang sedang sakit, diberikan cindera mata. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close