PT LIB Verifikasi Stadion Klabat Jelang Liga 2 Bergulir PT LIB Verifikasi Stadion Klabat Jelang Liga 2 Bergulir - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PT LIB Verifikasi Stadion Klabat Jelang Liga 2 Bergulir

10 August 2022 | 22:20 WIB Last Updated 2022-08-10T14:20:50Z
Tim Verifikasi PT LIB didampingi Manajemen Sulut  ikut meninjau Kelayakan Stadion Klabat jelang bergulirnya Liga 2. (Foto Dwi)

MANADO, (Indimanado.com) - PT Liga Indonesia Baru(LIB) menjelang bergulir Liga 2 yang dimulai 27 Agustus mendatang meninjau dan melakukan verifikasi sejumlah stadion dari klub peserta.

Setelah beberapa klub peserta Liga 2 di Jawa Timur Seperti Deltras Sidoarjo dan Putra Delta Sidoarjo beberapa hari lalu di menjalani verifikasi, kali ini giliran Sulut United Rabu (10/8) mendapat giliran.

Menurut anggota tim verifikasi Bidang Kompetisi PT LIB , Husna Hanafi Sejumlah item menjadi syarat utama seperti rumput lapangan yang masih diratakan dan terlihat agak kuning sehingga perlu disiram dan beberapa fasilitas penunjang lainnya perlu perbaiki termasuk lampu stadion.

"Beberapa fasilitas ruangan ganti pemain perlu di perhatikan masalah ruangan ganti pemain, tambahan kursi dan meja perangkat pertandingan dan tentunya kita akan memberikan catatan -catatan item apa saja yang masih harus dibenahi, dan untuk lampu stadion pihak Sulut United masih menunggu negosiasi dengan pihak vendor,"ujar Husna Hanafi saat di wawancarai sejumlah awak media.

Sementara menurut Manager Sulut United Muhammad Ridho ada beberapa item yang tidak perlu di revonsi secara besar-besaran.

"Dan untuk penerangan jika belum sesuai standar maka kita upaya akan tambah dengan standar penerangan untuk liga 2, daya pancar sinarnya berkisar 800 -1.000 lux,namun ini bisa dilakukn sambil kompetisi berjala ,"ujar Ridho. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close