Rakorcam Belang, APBD Perubahan, Dandes Dan Kenaikan BBM Jadi Bahan Rakor Rakorcam Belang, APBD Perubahan, Dandes Dan Kenaikan BBM Jadi Bahan Rakor - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rakorcam Belang, APBD Perubahan, Dandes Dan Kenaikan BBM Jadi Bahan Rakor

14 September 2022 | 13:11 WIB Last Updated 2022-09-14T05:11:31Z
Rapat Koordinasi Kecamatan Belang. (Foto: Billy Lumintang/Indimanado.com)

MITRA, (Indimanado.com) - Pemerintah Kecamatan Belang mengelar Rapat Koordinasi Kecamatan (Rakorcam), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Molompar Utara, Rabu (14/9/2022).

Kepala Wilayah Kecamatan Belang (Camat) Abdul Karim Pontoh SPd memaparkan, rakor ini untuk membahas masalah pelayanan Masyarakat.

"Termasuk penggunaan Dana Desa, inflasi, dan juga kenaikan harga BBM. Dan tujuan rapat ini untuk meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat, lebih khusus di Kecamatan Belang," ungkap Camat.

Rakor yang dihadiri Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Mitra Artli Kountur menghimbau Para Hukum Tua dan BPD untuk peningkatan pelayanan kepada Masyarakat, perlu adanya sinergitas antara Hukum Tua dan BPD, serta memahami tugas dan fungsi masing-masing.

"Pelayanan Masyarakat itu perlunya sinergitas antara Hukum Tua, Perangkat Desa dan BPD, serta memahami tugas dan fungsi sebagai Hukum Tua, Perangkat Desa dan BPD. Sehingga, pelayanan kepada Masyarakat lebih baik lagi," ujar Babul, sapaan akrabnya.

Rapat Koordinasi Kecamatan Belang. (Foto: Billy Lumintang/Indimanado.com)

Sementara itu, Asisten I Pemkab Mitra Arnold Mokosolang mengatakan, Rakor seperti ini harus menghadirkan stakeholder.

"Hadirkan Stekeholder untuk kegiatan Rakor seperti ini, karena itu penting. Agar supaya dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang dapat dipertanggungjawabkan," tutup Mokosolang.

Adapun Rakorcam Belang tersebut dihadiri, Koramil Belang Letda Marthen Jance Wulur, Wakapolsek Belang Hanni Kawalo, perwakilan masing-masing SKPD, Hukum Tua Se Kecamatan Belang, serta Ketua-ketua BPD se Kecamatan Belang. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close