Sulut United dan Persipura Sama-sama Targetkan Kemenangan Sulut United dan Persipura Sama-sama Targetkan Kemenangan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sulut United dan Persipura Sama-sama Targetkan Kemenangan

9 September 2022 | 16:29 WIB Last Updated 2022-09-10T08:35:10Z
Tim Sulut United dan Persipura Jayapura saat mengelar Training Official (TO) di stadio Klabat Manado Jumat (9/9). (Foto: Indimanado.com/Dwi)

MANADO, (Indimanado.com) - Laga perdana Sulut United dikandang sendiri melawan tim "Mutiara Hitam" Persipura Jayapura Sabtu di Stadion Klabat (10/9) di pastikan berlangsung seru.

Pada pertandingan sebelumnya kedua tim sama- sama menderita kekalahan, yakni Persipura Jaya Pura takluk 2-1 dari Persiba Balikpapan, dan Sulut United takluk dari Persipal Palu 1-0.

Bagi Ricky Nelson sendiri kedatangannya ke Manado merupakan nostalgia dan memiliki hubungan emosional dengan Sulut United saat menjadi pelatih selama 3 musim, meski demikian ia tetap bersikap propesional.

"Kita akan perbaiki kekurangan di pertandingan sebelumnya dan semoga berjalan sesuai rencana, dan target kita tentunya kemenangan," ujar Ricky Nelson kepada awak media saat Pre Match Press Conference usai Official Training, Jumat (9/9) di Stadion Klabat Manado.

Sementara itu Pelatih Sulut United Jaya Hartono menginstruksi kepada anak asuhan untuk melupakan kekalah dan fokus pada pertandingan melawan Persipura besok.

"Semua pemain untuk fisik dan mental dalam kondisi baik,dan targetkan kita merebut 3 poin, dan tentunya mohon dukungan dari semua warga Sulawesi Utara," pungkas Jaya Hartono yang didampingi Kapten tim Dirga Lasut.

Mampukah Sulut United meraih kemenangan atas Persipura dikandang sendiri?. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close