Haris Sukamto Hadiri Kegiatan Konsolidasi Pelatihan Fungsional Balai Diklat Hukum dan HAM Haris Sukamto Hadiri Kegiatan Konsolidasi Pelatihan Fungsional Balai Diklat Hukum dan HAM - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Haris Sukamto Hadiri Kegiatan Konsolidasi Pelatihan Fungsional Balai Diklat Hukum dan HAM

13 October 2022 | 18:32 WIB Last Updated 2022-10-13T10:32:49Z
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Haris Sukamto menghadiri sekaligus membuka kegiatan Konsolidasi Pelatihan Fungsional Pada Balai diklat Hukum dan HAM, Kamis (13/10). (Foto istimewa)
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Haris Sukamto menghadiri sekaligus membuka kegiatan Konsolidasi Pelatihan Fungsional Pada Balai diklat Hukum dan HAM, Kamis (13/10). (Foto istimewa)

MANADO, (Indimanado.com)  - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Haris Sukamto menghadiri sekaligus membuka kegiatan Konsolidasi Pelatihan Fungsional Pada Balai diklat Hukum dan HAM, Kamis (13/10).

Turut hadir Kepala Pusat Pengembangan Pelatihan Fungsional dan HAM yang diwakili oleh Kepala Koordinator Program Pusat Pengembangan Pelatihan Fungsional dan HAM Herlina Milasari, Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Sulut Ju Lotje Olga serta perwakilan pegawai pada Kanwil Kemenkumham Sulut.

Kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Jle’s Manado ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keahlian, dan perilaku dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pemangku jabatan fungsional. 

Profesional dalam bertugas yang dilandasi dengan kepribadian dan etika sebagai pegawai negeri sipil sesuai dengan kompetensi jabatan. 

“Terima kasih kepada tim dari BPSDM Hukum dan HAM yang telah memilih dan menyelenggarakan kegiatan ini dibumi nyiur melambai. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang penting karena menyangkut masa depan, banyak kader-kader yang berkompetensi tetapi belum memiliki kesempatan," ucap Haris dalam sambutannya.

Menutup sambutannya Haris menyampaikan kepada semua peserta yang hadir di tempat agar dapat memberikan masukan terkait dengan jabatan fungsional. ia juga berharap semoga kedepannya hal-hal terkait jabatan fungsional dapat di sosialisasikan kepada pihak-pihak eksternal. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close