Tutup FPSL Tahun 2022, Walikota Bitung: Terima Kasih Kepada Seluruh Aparat Keamanan Tutup FPSL Tahun 2022, Walikota Bitung: Terima Kasih Kepada Seluruh Aparat Keamanan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tutup FPSL Tahun 2022, Walikota Bitung: Terima Kasih Kepada Seluruh Aparat Keamanan

11 October 2022 | 08:04 WIB Last Updated 2022-10-11T09:55:13Z
Walikota Bitung Maurits Mantiri saat hadiri Festival Pesona Selat Lembeh Tahun 2022, di Lapangan Satrol Lantamal VIII, Senin (10/10/2022) malam. (Foto istimewa)
Walikota Bitung Maurits Mantiri saat hadiri Festival Pesona Selat Lembeh Tahun 2022, di Lapangan Satrol Lantamal VIII, Senin (10/10/2022) malam. (Foto istimewa)

BITUNG, (Indimanado.com) - Secara umum rangkaian pelaksanaan Festival Pesona Selat Lembeh yang dilaksanakan di Kota Bitung sejak 6 Oktober 2022, berjalan aman dan lancar.

“Terima kasih kepada seluruh aparat keamanan yang telah berkolaborasi untuk mengamankan seluruh rangkaian acara Festival Pesona Selat Lembeh Tahun 2022,” ucap Walikota Bitung Maurits Mantiri saat menutup Festival Pesona Selat Lembeh Tahun 2022, di Lapangan Satrol Lantamal VIII, Senin (10/10/2022) malam.

Ia berharap kepada seluruh masyarakat Kota Bitung agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

“Mari kita jaga keamanan dan ketertiban, sehingga kedepan Kota Bitung lebih meningkat dalam bidang perekonomian, pariwisata dan UMKM, dimana saat ini selain ikan tuna kaleng yang sudah go internasional ada juga halua kanari yang sudah tembus di Amerika Serikat,” kata Walikota.

Diharapkan kepada seluruh masyarakat dapat mendukung kebijakan maupun Program Pemerintah saat ini guna kemajuan Kota Bitung kedepan.

Penutupan kegiatan FPSL ini juga dirangkaikan dengan acara HUT Kota Bitung. Dalam acara tersebut, juga diserahkan piala dan hadiah kepada para pemenang berbagai lomba.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda Kota Bitung dan masyarakat Bitung, yang menyaksikan berbagai penampilan menarik dari artis-artis pendukung acara, seperti Star Generetaion, Basgilano dan Jamrud.

Kegiatan Closing Ceremony Festival Pesona Selat Lembeh Tahun 2022 dilakukan pengamanan terbuka maupun tertutup dari personel BKO Polda Sulut, personil Polres Bitung/Polsek Jajaran, personil Kodim 1310 Bitung, personil Satrol Lantamal VIII dan Satuan Pol PP Pemkot Bitung. (Ndo)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close