Ellen Kumaat Ajak Civitas Akademika Dukung Pelaksanaan KTT G20 Ellen Kumaat Ajak Civitas Akademika Dukung Pelaksanaan KTT G20 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ellen Kumaat Ajak Civitas Akademika Dukung Pelaksanaan KTT G20

10 November 2022 | 13:24 WIB Last Updated 2022-11-10T06:37:11Z
Rektor Unsrat Manado, Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA. (Foto istimewa)
Rektor Unsrat Manado, Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA mengajak segenap civitas akademika untuk mendukung pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali. 

"Saya mengajak seluruh insan civitas akademika khususnya civitas Universitas Sam Ratulangi Manado untuk bersama mendukung dan menyukseskan pelaksanaan KTT G20 yang dilaksanakan di Bali pada tanggal 15 dan 16 November 2022. Recover Together, Recover Stronger," ujarnya, Rabu (9/11/2022) sore, di ruang kerjanya.

Dia berharap pelaksanaan KTT G20 di Bali ini bisa membawa perubahan dan kemajuan serta manfaat bagi dunia internasional. 

"Semoga pelaksanaan KTT G20 ini bisa membangun kolaborasi untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi, pemulihan kesehatan dan juga upaya kebijakan dukungan fiskal secara keseluruhan di dunia internasional," pungkas Rektor. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close