Pertahankan Sinergitas, Diskominfo Mitra Gelar Pertemuan Dengan Wartawan Pertahankan Sinergitas, Diskominfo Mitra Gelar Pertemuan Dengan Wartawan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pertahankan Sinergitas, Diskominfo Mitra Gelar Pertemuan Dengan Wartawan

10 November 2022 | 13:27 WIB Last Updated 2022-11-10T05:27:09Z
Diskominfo Kabupaten Mitra Gelar Pertemuan Dengan Wartawan Biro Mitra. (Foto istimewa)
Diskominfo Kabupaten Mitra Gelar Pertemuan Dengan Wartawan Biro Mitra. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Mempertahankan sinergitas Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Kominfo-SP), Wartawan pos liputan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), mengelar pertemuan, diruang rapat kantor Dinas Kominfo-SP, Rabu (9/11/2022).

Adapun yang menjadi salah satu tolak ukur evektifitas awak media mengkontribusi, dalam memberikan informasi dan edukasi terhadap masyarakat.

Sinergitas antara Diskominfo dan jurnalis Mitra untuk memberikan informasi dan edukasi kepada Masyarakat. 

“Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara sejauh ini melihat kehadiran Pers sebagai bagian dari keberhasilan pembangunan di daerah. Maka dari itu, perlu untuk terus menjaga sinergitas,” ujar Kepala Diskominfo Eva Makaenas.

Makaenaspun berharap, agar supaya dalam memberikan informasi serta edukasi ke masyarakat, insan pers tetap selalu  mengedepankan profesionalisme.

“Informasi yang akan disajikan tentu mengedepankan informasi yang sudah terkonfirmasi. Profesionalisme harus dijaga agar fungsi Pers untuk mengedukasi tetap terjaga,” ujar Makaenas.

Dikesempatan yang sama, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Minahasa Tenggara Indri Rambi, memberikan apresiasi bagi pemerintah daerah. 

Menurut dia, sinergitas yang terjalin selama ini, dikarenakan sikap keterbukaan informasi yang sudah diterapkan oleh pemerintah Kabupaten lewat Diskominfo.

“Sebagai pekerja media di Kabupaten Minahasa Tenggara, kami diberikan kebebasan keleluasaan untuk melakukan peliputan.  Salah satunya sikap proaktif bupati James Sumendap dan jajaran dalam memberikan konfirmasi atas setiap pemberitaan,” terang Indri sembari berharap sinergitas yang terbangun selama ini bisa terus terjalan. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close