Momentum Hari Pahlawan, Pantouw Berharap Menjadi Inspirasi Bagi Anak Muda Momentum Hari Pahlawan, Pantouw Berharap Menjadi Inspirasi Bagi Anak Muda - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Momentum Hari Pahlawan, Pantouw Berharap Menjadi Inspirasi Bagi Anak Muda

10 November 2022 | 11:03 WIB Last Updated 2022-11-10T03:03:42Z
Hukum Tua Moreah 1 Regen Pantouw. (Foto istimewa)
Hukum Tua Moreah 1 Regen Pantouw. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Peringatan Hari Pahlawan 10 November dapat dimanfaatkan sebagai momen untuk memunculkan semangat sekaligus mengimplementasi nilai-nilai kepahlawanan dalam membangun Indonesia.

Hukum Tua Moreah 1 Regen Pantouw. (Foto istimewa)
Hukum Tua Moreah 1 Regen Pantouw. (Foto istimewa)

Momentum hari bersejarah ini tokoh pemuda Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Regen Pantouw yang juga sebagai Hukum Tua Desa Moreah Satu Kecamatan Ratatotok berharap menjadi motivasi dan inspirasi untuk para pemuda.

"Berharap para pemuda se-tanah air menjadi sosok pahlawan masa kini yang bisa membanggakan Tanah Air," ucap Pantouw, Kamis (10/11/2022) saat ditemui dikediamanya.

Dengan semangat para pahlawan yang sudah berkorban untuk kemerdekaan Indonesia, mantan ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Toluaan Selatan ini meminta untuk tetap menjaga kondusifitas agar tetap aman.

"Sudah saatnya kita sebagai generasi muda meneruskan semua perjuangan para pahlawan kita terdahulu, dan tetap menjaga kondusifitas, agar tetap aman dan nyaman, teristimewa bagi pemuda-pemuda  yang ada di Desa Moreah satu," tutur Pantouw. 

"Selamat Hari Pahlawan Nasional. Mari kita sama-sama kobarkan semangat bangsa seperti para pahlawan terdahulu," Tutup Pantouw dengan penuh semangat. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close