Ibadah Menyambut Natal Pemkab Minsel Berlangsung Khusuk Ibadah Menyambut Natal Pemkab Minsel Berlangsung Khusuk - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ibadah Menyambut Natal Pemkab Minsel Berlangsung Khusuk

1 December 2022 | 22:35 WIB Last Updated 2022-12-15T02:43:30Z

AMURANG, (indimanado.com) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan ibadah menyambut Natal Tahun 2022. Ibadah digelar di Gedung Wale Cita Waya Esa Kantor Bupati Minsel, Kamis (1/12/2022). Ibadah yang dihadiri oleh seluruh pejabat di jajaran Pemkab Minsel, berlangsung khusuk.


Bupati Franky Donny Wongkar SH dalam sambutanya mengatakan, natal ini harus dijadikan sebagai momentum untuk mengevaluasi kinerja selama ini kepada masyarakat.


“Saya yakin bahwa kinerja kita akan semakin maksimal, saat kita mengikuti ibadah menyambut Natal ini. Karna disinilah  kita akan merefleksi, mengintrospeksi tugas dan tanggung jawab kita, selaku pemerintah Minahasa Selatan dalam menghadapi setiap tugas dan tanggug jawab  kita. Terutama di masa pandemi ini, dimasa inflasi dan di masa Ekonomi Global,” tegas suami tercinta Anggota DPRD Minsel Elsye W. Sumual.


Lanjut FDW, (sapaan akrab bupati), dirinya optimis, kalau dimasa Pandemi, Inflasi dan Ekonomi Global ini, akan  menjadi tantangan yang serius.  FDW juga yakin bahwa Tuhan Yesus akan selalu  bersama dengan pemerintah dan masyarakat  yang ada di Minsel.


Diketahui, ibadah menyambut natal pemkab Minsel dilayani Pdt. Stien Rondonuwu, MTh Koordinator  Bidang Pekerja Gereja dan Pelsus BPMS GMIM yang juga sebagai ketua Forum Komunikasi antar Umat Beragam (FKUB) Kabupaten Minhasa Selatan.


Usai ibadah, Bupati FDW memberikan bingkisan Natal kepada jemaat yang hadir dan bantuan sosial bagi para lanjut usia yang hadir  serta anak-anak yang keterbelakangan mental dalam perayaan natal Pemkab Minsel.

Hadir dalam perayaan natal ini yaitu Ketua TP-PKK Minsel Ny. Elsye Wenda Wongkar-Sumual,  Sekretaris TP-PKK Minsel Ny. Rembang-Juliwati, Sekdakab Minsel Glady N. Kawatu, SH, MSi, Kapolres Minsel AKBP Bambang Harlyanto SIK, serta Forkompimda dan tokoh masyarakat serta Agama di Minsel. (Wesly/Advetorial)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close