Safari Natal di Maranatha Bengkol, Richard Sualang Ajak Jemaat Sambut Natal Dengan Sukacita Safari Natal di Maranatha Bengkol, Richard Sualang Ajak Jemaat Sambut Natal Dengan Sukacita - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Safari Natal di Maranatha Bengkol, Richard Sualang Ajak Jemaat Sambut Natal Dengan Sukacita

7 December 2022 | 21:29 WIB Last Updated 2022-12-07T13:29:16Z
Foto istimewa

MANADO, (indimanado.com) - Wakil Walikota Manado Dr Richard Sualang menghadiri Ibadah Natal GMIM Maranatha Bengkol sekaligus Safari Natal Pemerintah Kota Manado di Kecamatan Mapanget, Selasa (6/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, Wawali Sualang mengajak seluruh warga jemaat untuk mengucap syukur atas terlaksananya Ibadah Natal sekaligus mengajak jemaat untuk mendukung dan menunjang program Pemerintah Kota Manado.

“Pemerintah Manado sementara jalankan program pembangunan, seperti pembangunan di lingkungan, kebersihan, keamanan, ketertiban di lingkungan serta penataan dana lansia," kata Sualang.

Pada kesempatan itu, Wawali Sualang juga mengajak warga jemaat menyambut Natal dengan sukacita.

“Mari kita menyambut Natal dengan hati riang gembira, sukacita dan mengucap syukur,” pesannya.

"Atas nama Walikota Manado Andrei Angouw, Keluarga Angouw-Pinontoan dan saya, Keluarga Sualang-Mawardi bersama seluruh jajaran Pemerintah Kota Manado mengucap selamat menyambut Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023. Tuhan memberkati kita semua," tutup Sualang.

Ibadah Natal ini dipimpin oleh Ketua Jemaat GMIM Maranatha Bengkol, Pendeta Ernie KV Rumondor-Untu MTh dengan mengambil pembacaan Alkitab dari Yesaya 7:10-17, tentang Pemberitaan mengenai Imanuel.

Hadir dalam Safari Natal, Kadis PTSP Manado, Kasat PolPP Manado, Kadis Pangan Manado, Kadis P3A, Camat Mapanget, Lurah dan Ketua Lingkungan se-Kecamatan Mapanget. (*/Alfa Langkai)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close