Pimpin Apel Perdana,Wawali Richard Sualang: Mari Lebih Semangat dan Tingkatkan Kinerja Pimpin Apel Perdana,Wawali Richard Sualang: Mari Lebih Semangat dan Tingkatkan Kinerja - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pimpin Apel Perdana,Wawali Richard Sualang: Mari Lebih Semangat dan Tingkatkan Kinerja

4 January 2023 | 19:09 WIB Last Updated 2023-01-05T11:13:49Z
Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang saat pimpin apel perdana. Istimewa

MANADO, (indimanado.com) - Wakil Walikota Manado Dr Richard Sualang memimpin langsung apel perdana Pemerintah Kota Manado Pasca Cuti Bersama Hari Raya Natal Tahun 2022 Dan Tahun Baru 2023, di Lapangan Sparta Tikala, Rabu (4/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Kota Manado juga menyerahkan motor listrik secara simbolis kepada penyuluh.

"Atas nama Pemerintah Kota Manado, pribadi dan keluarga, saya ucapkan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2023 dan Selamat Natal 25 Desember 2022 kepada rekan-rekan Pegawai yang beragama Kristen," kata Sualang.

Pada kesempatan tersebut, Ia juga mengucapkan terima kasih atas kinerja dan sinergitas di tahun 2022 yang baru saja berlalu. Menurutnya, membangun Manado maju dan sejahtera merupakan sebuah pekerjaan besar, tapi bukan mustahil. Sesederhana apapun tugas kerja, itu tetap penting.

"Mari lebih semangat lagi di tahun 2023 ini, tingkatkan kinerja, selalu pelajari dan ikuti semua ketentuan dan aturan yang ada. Terkait dengan itu, saya mintakan kepada para kepala perangkat daerah agar segera menyusun dan menetapkan Perjanjian Kerja (PK) Tahun 2023, dengan mengacu pada Indikator Kinerja Utama (IKU) Pemerintah Kota Manado," kata Sualang.

Ia pun meminta perjanjian kinerja ditandatangani selambat-lambatnya di minggu ketiga bulan Januari.

"Sekali lagi saya tegaskan hal ini sangat penting dan serius. Seluruh dokumen perjanjian kinerja sudah harus dimasukkan paling lambat tanggal 15 Januari 2023 ke Bagian Organisasi untuk diperiksa sebelum ditandatangani," imbau Sualang.

Tampak hadir, Sekretaris Daerah Kota Manado, Dr. Micler Lakat, para Asisten, seluruh Kepala SKPD, Camat, Lurah serta jajaran Pemerintahan Kota Manado. (*/alfalangkai)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close